Suzuki Targetkan 800 Mobil Terjual di GIIAS  
Reporter: Tempo.co
Editor: Grace gandhi
Sabtu, 1 Agustus 2015 05:34 WIB
Peluncuran Suzuki Ertiga di BSM, Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/4). MPV terbaru Suzuki ini memiliki mesin 1.373 cc dengan tiga baris tempat duduk. TEMPO/Prima Mulia

TEMPO.CO , Jakarta: PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencanangkan target penjualan 800 unit mobil di pameran Gaikindo Indonesia International Autoshow akhir Agustus mendatang.

"Kami optimistis target itu bisa terpenuhi," ujar 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Makmur, pada Jumat, 31 Juli 2015.

GIIAS diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai pada 20-21 Agustus 2015.

Keseriusan Suzuki, menurut Makmur, dibuktikan dengan penempatan lokasi Suzuki di Hall 9 B seluas 2.045 meter persegi.

Di GIIAS, Suzuki bakal mengenalkan dua mobil baru, Suzuki Ciaz yang berjenis sedan dan Suzuki New Ertiga berjenis low multipurpose vehicle (MPV).

Bahkan, menurut Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilang menyatakan pengunjung bisa mulai memesan dua produk anyar tersebut mulai saat ini.

Seperti di pameran lain, Suzuki juga menyiapkan enam unit mobil modifikasi yang memanjakan mata pengunjung. IK-2 didapuk sebagai jenis mobil konsep Suzuki yang menjadi primadona pameran yang berkonsep Your Smart Mobility ini.

Lelah berkeliling arena pameran? Tenang. Davy menjamin stan pameran mereka diisi lebih banyak hiburan, di antaranya penampilan musik The Groove, Andre Hehanusa, Isyana Sarasvati, Glenn Fredly, dan Rio Febrian. Pengunjung juga dapat tertawa dengan suguhan stand up comedy pada hari-hari tertentu.

ROBBY IRFANY

#Suzuki

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi