Toyota Astra Motor Buktikan Beri Layanan Terbaik di GIIAS  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 21 Agustus 2015 11:03 WIB
Seorang pengunjung berpose di dalam mobil Toyota Camatte saat berlangsungnya pameran mobil di Auto Show China 2014 di Beijing, Cina, (20/4). Toyota bertujuan untuk melipatgandakan penjualan mobilnya di China sekitar 2 juta kendaraan per tahun. REUTERS/Jason Lee

TEMPO.CO, Jakarta - Hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Toyota Astra Motor (TAM) membuktikan sebagai merek berpelayanan terbaik sekaligus mengingatkan pengunjung bahwa produsen kendaraan bermotor itu telah berpengalaman selama 40 tahun di Indonesia.

"Setiap pelanggan harus bisa merasakan pengalaman terbaik dalam kepemilikan mobil Toyota," kata Suparno Djasmin, Wakil Presiden Direktur TAM, dalam sambutannya di GIIAS, Kamis, 20 Agustus 2015.

Ia menjelaskan, TAM berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan sejak pembelian pertama hingga perawatan kendaraan dengan adanya pengembangan kualitas, teknisi berstandar Toyota, jaminan ketersediaan suku cadang asli, pelayanan cepat, bengkel 24 jam, serta bengkel body dan cat.

"Kemudahan akses terhadap produk dan layanan Toyota pun semakin ditingkatkan melalui 277 jaringan penjualan dan purnajual terbaik, terluas dan tersebar hampir di seluruh Indonesia," ucapnya.

Tidak hanya itu, ujar Suparno, Toyota menyediakan line-up produk terlengkap di setiap segmen guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam.

"Tahun 2015 merupakan tahun menggembirakan bagi Toyota karena memperkenalkan sejumlah produk terbaru dan improvement dari produk-produk yang sudah ada," ucap Suparno.

Produk baru Toyota yang meluncur tahun ini di antaranya New Camry, Grand New Toyota Avanza, Grand New Veloz, All New Rush, All New Hilux, dan Alphard Hybrid. Semua kendaraan itu bisa dilihat di arena GIIAS.

ANTARA

#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi