GIIAS 2015, Alphard Hybrid Dibanderol Rp 1,3 Miliar  
Reporter: Tempo.co
Editor: Agoeng Wijaya
Minggu, 23 Agustus 2015 13:58 WIB
GM Technical Service Division Toyota Astra Motor Dadi Hendriadi memperlihatkan mobil Toyota New Alphard 2.5 G Hybrid yang diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, di ICE SCBD, Serpong, Tangerang, Banten, 22 Agustus 2015. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Tangerang - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Alphard Hybrid di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Premium multi purpose vehichle ini dibanderol Rp 1,3 miliar per unit.

Menurut Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Rahmat Sumulo, New Alphard 2.5 G Hybrid 4x4 ini menggunakan mesin 2AR-FXE dengan bantuan dua motor listrik. "Untuk melengkapi jajaran kendaraan hybrid seperti Camry dan Prius," kata dia, Ahad, 23 Agustus 2015.

Rahmat menuturkan, selain perbedaan mesin, Alphard ini memiliki perbedaan dibagian desain velg 18 inci dan bemper dibandingkan Alphard lainnya. Ada juga grill kendaraan di bagian depan yang mendominasi, buritan di bagian mobil, lampu LED bertingkat yang memperkokoh Alphard Hybrid.

Untuk bagian interior, Mobil 2.500 cc ini mengunsung konsep "Avant Craftmanship" yang mengedepankan kenyamanan dan fitur modern. Audio sistemnya menggunakan head unit baru berdimensi 8 inci disertai navigasi dengan teknologi capacitive control, digital sound processor, dan layar 10 inci pada bagian belakangnya.

HUSSEIN ABRI YUSUF

#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi