Diduga Gelapkan Pajak, Eks Pembalap Max Biaggi Akan Diadili
Reporter: Tempo.co
Editor: Yocta Nurrahman
Kamis, 8 Oktober 2015 19:50 WIB
Leetaxhelp.com

TEMPO.CO, Jakarta - Mantan juara dunia Superbike, Max Biaggi, akan menjalani persidangan terkait dengan dugaan ia menghindari pajak senilai 18 juta euro pada Rabu mendatang.

Persidangan akan dimulai September mendatang di Roma. Biaggi dituding menggunakan tempat tinggalnya di luar negeri di Monte Carlo sebagai "kecurangan" untuk mengurangi kewajiban-kewajiban pajaknya di Italia sebelum 2012.

Belum ada respons untuk meminta perwakilan pers Biaggi untuk memberi komentar, bagaimanapun, media Italia mengutip Biaggi yang mengatakan dirinya tidak melakukan kesalahan.

"Tidak ada penghindaran pajak," ucapnya. "Ini merupakan urusan yang telah berlangsung selama bertahun-tahun dan saya kaget mengapa hal ini baru muncul ke permukaan sekarang. Hal ini menyoroti tempat tinggal saya di Monako, di mana saya telah tinggal di sana sejak 1992 dan di mana anak saya lahir."

Biaggi dinyatakan bersih pada tudingan penghindaran pajak lain pada 2013, setelah Italia meluluskan amnesti untuk modal yang diletakkan di luar negeri.

Pria 44 tahun ini memenangi empat kejuaraan dunia 250 cc dan merupakan juara Superbike pada 2010 dan 2012. Demikian laporan Reuters.

ANTARA

#Penunggak Pajak

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi