Daihatsu Luncurkan Sirion Sport  
Reporter: Tempo.co
Editor: Clara Maria Tjandra Dewi H.
Kamis, 14 Januari 2016 14:18 WIB
Model berpose di samping mobil Daihatsu Sirion dalam acara Jakarta Auto Show (JAS) 2015 di Jakarta Convention Center, Jakarta, 31 Oktober 2015. Acara ini diadakan dari 28 Oktober - 1 November 2015. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.COJakarta - PT Astra Daihatsu Motor, pada awal tahun ini, meluncurkan varian anyar city car Sirion Sport. Sejumlah perubahan pada eksterior mobil ditambahkan untuk memperkuat kesan sporty pada mobil yang mengalami facelift pada Januari tahun lalu ini.

"Sirion Sport ini hanya mengalami perubahan kecil (minor change). Tujuannya, memberikan tambahan pilihan buat konsumen," kata Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso dalam konferensi pers di kantornya di Sunter, Jakarta Utara, Kamis, 14 Januari 2016.

Hal baru pada eksterior Sirion Sport ini mencakup sejumlah aksesori, seperti aero kit, grill chrome list, fog lamp cover, sensor sudut di kedua sisi bumper depan, striping sticker, dan chrome list serta bumper underguard di bagian belakang. "Di luar itu, tidak ada perubahan lain," katanya.

Perubahan kosmetis ini memang tak mempengaruhi performa kendaraan. Sirion Sport juga tetap dilengkapi fitur standar, seperti dual din audio, audio steering switch, dual SRS airbag, serta pretensioners dan force limiter seat belt. Tampilan interior Sirion versi standar pun dipertahankan. “

Tapi, jika konsumen menginginkan tampilan Sirion yang lebih gagah dan kompak, versi Sport ini bisa menjadi pilihan." Hendrayadi mengatakan model baru Sirion Sport sudah bisa dipesan di dealer Daihatsu mulai hari ini. 

PRAGA UTAMA

#Otomotif
#PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu
#Kotamadya Jakarta Barat | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi