Nexmedia Sediakan Siaran Olimpiade dan Liga Inggris di Mobil  
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Jumat, 12 Agustus 2016 21:38 WIB
Perangkat hiburan mobil NexDrive dari Nexmedia. TEMPO/Praga Utama

TEMPO.CO, Serpong - Perusahaan penyedia layanan televisi berbayar Nexmedia menjadi saluran resmi Olimpiade Rio 2016 dan Liga Inggris musim kompetisi 2016/2019. Nexmedia juga menyediakan layanan siaran tersebut untuk kendaraan pribadi lewat produk NexDrive.

Direktur Sales Marketing dan Produk Nexmedia Andy Jobs menjelaskan, NexDrive merupakan produk TV berlangganan di mobil yang menggunakan teknologi Digital Video Broadcasting - Terrestrial 2 (DVB T2). Hal ini memungkinkan kualitas tayangan yang ditampilkan menyamai tayangan televisi di rumah.

"Keunggulan lainnya, perangkat tak akan terganggu sistem mekanis yang ada pada mobil, bahkan saat dipacu dalam kecepatan 100 kilometer per jam," ujarnya dalam konferensi pers di Gaikindo Indonesia International Auto Show, Kamis, 11 Agustus 2016.

Selama GIIAS, Nexmedia bersama Bank Mandiri juga menyediakan paket penawaran harga pemasangan spesial sebesar Rp 2,49 juta. Selain itu, Nexmedia menyediakan promo berlangganan murah sepanjang GIIAS 2016.

"Dengan Rp 3.000-an per hari, pelanggan Nexmedia berhak mendapatkan seluruh channel sport," kata Andy. Dalam layanan ini, pelanggan dapat menyaksikan lebih dari 2.000-an pertandingan yang berasal dari delapan kompetisi sepak bola dunia plus pertandingan di Olimpiade Rio 2016.

Seluruh pelanggan, kata Andy, dapat menyaksikan atlet Indonesia dan atlet dunia berlaga melalui dua channel khusus, yaitu NexRio 1 (409) dan NexRio 2 (410) selama 24 jam penuh. Sedangkan untuk Liga Inggris, Nexmedia dan NexDrive akan menyiarkannya melalui channel beIN Sports 1, beIN Sports 2, dan beIN Sports 3.

PRAGA UTAMA


 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi