All New Vellfire Tampil Sporty di GIIAS 2016  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Senin, 15 Agustus 2016 11:32 WIB
Seorang modle berpose di samping Toyota All New Vellfire saat dipamerkan di GIIAS 2016, Jakarta. Kredit Foto: Toyota Astra Motor

TEMPO.CO, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan multipurpose vehicle (MPV) mewah All New Vellfire dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Vice President TAM Henry Tanoto mengatakan varian terbaru All New Vellfire didesain sebagai MPV Luxury dengan nuansa sporty.

"Kami menambah line-up untuk memberi kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury," ucapnya melalui keterangan tertulis, Senin, 15 Agustus 2015.

Di arena GIIAS 2016, ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, TAM memperkenalkan line-up New Vellfire Tipe G Limited. Tampilan sporty dan agresif terlihat dari desain aerokit di bagian bumper All New Vellfire. Ada juga tambahan aerokit pada bagian belakang dan dipadukan dengan side moulding di bagian samping, yang membuat penampilan Vellfire menjadi lebih kokoh.

Henry berujar, All New Vellfire berbeda dengan saudara kandungnya, Toyota Alphard, yang membidik konsumen dengan selera yang lebih elegan. "Vellfire didesain untuk mereka yang memilih kesan sporty dengan karakter agresif, luxurious, dan youthful," tuturnya.

Toyota All New Vellfire diluncurkan pada Maret 2015 bersamaan dengan peluncuran All New Alphard. Keduanya dikembangkan dalam konsep Grandeluxe yang menawarkan kemewahan.

Dibanding model sebelumnya, All New Alphard dan All New Vellfire memiliki beberapa pembaruan pada sistem suspensi dan mesin, dimensi yang lebih luas, interior, serta peralatan navigasi. Mesin Vellfire memiliki kapasitas 2.500 cc yang diperkaya fitur Start/Stop System. Adapun Alphard tersedia dalam pilihan mesin 2.500 cc dan 3.500 cc. Untuk kenyamanan, dua mobil mewah ini memiliki Rear Seat Entertainment yang memanjakan penumpang.

FERY F.

Berita Terkait Mercedes-Maybach S 600 Pamer Kemewahannya di GIIAS 2016 Mobil 'Ayam Jerit' Titi Kamal Nangkring di GIIAS 2016 Enam Truk Unjuk Kekuatan di GIIAS 2016

 

#Toyota Astra Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi