Suzuki Servis Gratis Angkot KWK di Jakarta  
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 16 Maret 2017 12:00 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar servis gratis untuk 250 angkutan kota KWK di Jakarta, 15-18 Maret 2017. Dok. Suzuki.

TEMPO.COJakarta - PT Suzuki Indomobile Sales (SIS), agen pemegang merek Suzuki di Indonesia, memberikan servis gratis kepada 250 angkutan kota (angkot) Koperasi Wahana Kalpika (KWK) wilayah DKI Jakarta. Kegiatan ini dilakukan mulai 15 Maret hingga 18 Maret 2017 di setiap kantor KWK di wilayah DKI Jakarta. 

4W Active Deputy Director PT SIS Setiawan Surya mengatakan program servis gratis ini dilakukan PT SIS sebagai bentuk apresiasi kepada KWK yang saat ini telah memiliki angkutan kota sebanyak lebih-kurang 7.000 unit. Dari jumlah itu, 95 persen di antaranya didominasi merek Suzuki. 

Baca:  Suzuki Pastikan Nama Mobil Barunya: Ertiga Hybrid Suzuki Ignis Calon Peraih Mobil Urban Terbaik Dunia 2017

"Servis yang ditawarkan dalam program ini adalah penggantian oli mesin dan filter, tune-up dan penggantian busi, serta general check-up rutin," kata Setiawan dalam siaran pers, Kamis, 16 Maret 2017.

Program servis gratis ini akan dilakukan di lima kantor KWK di DKI Jakarta. Setiap lokasi akan melayani servis gratis untuk 50 unit angkot Suzuki. Kelima kantor WKW itu adalah di Jakarta Utara (15-17 Maret), Jakarta Timur (15-17 Maret), Jakarta Selatan (16-18 Maret), Jakarta Barat (16-18 maret), dan Jakarta Timur (16-18 Maret). 

Simak:  Pasar Pelumas Meningkat, Federal Oil Siapkan Produk Baru Langkah Tepat Mengatasi Mesin Sepeda Motor Mati Kebanjiran

Setiawan menambahkan, angkot sebagai alat transportasi yang digunakan setiap hari ini tentunya perlu memiliki performa yang prima. Kelayakan dan kenyamanan bagi penumpang menjadi hal yang perlu diperhatikan. 

"Servis rutin tentunya akan menjaga kendaraan Suzuki sebagai aset tetap dalam kondisi yang baik dan menjaga biaya perawatan ekonomis," ujarnya. 

WAWAN PRIYANTO

#Angkutan Kota
#Suzuki

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi