Wah, Miss Universe 2016 Ternyata Jago Nyupir
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Senin, 3 April 2017 19:26 WIB
Miss Universe 2016 Iris Mittenaere di Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 3 April 2017. TEMPO/Wawan Priyanto.

TEMPO.CO, Jakarta - Miss Universe 2016 Iris Mittenaere datang ke Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 3 April 2017. Perempuan cantik kelahiran Lille, Prancis, 15 Januari 1993 ini hadir sebagai undangan resmi Lexus Indonesia.

Dalam 3 tahun terakhir ini, Lexus Indonesia mendukung aktivitas Puteri Indonesia, juga mengakomodasi kebutuhan kendaraan mewah bagi Miss Universe yang datang ke Indonesia. 

Saat jumpa pers, salah seorang wartawan dari sebuah media otomotif nasional menawarkan diri untuk mengajak Mittenaere jalan-jalan keliling Jakarta. Dengan spontan, Mittenaere yang tahun lalu bergelar Miss France ini menjawab. 

Baca:Peserta Prancis Menangi Miss Universe 2016Miss Universe 2016, Iris Mahasiswa Kedokteran Gigi

"Saya sudah punya SIM lho. Saya akan menyupiri kamu," jawab Mittenaere sambil tertawa dengan jari telunjuk mengarah ke wartawan penanya tadi.  

Mittenaere yang tercatat sebagai mahasiswa kedokteran gigi ini mengaku suka jalan-jalan dengan mobil ketika di Prancis. Tentu saja ia sendiri yang duduk di belakang roda kemudi. 

Simak:Miss Universe 2016 Jatuh Cinta pada Bali Iris Mittenaere Dinobatkan Jadi Miss Universe 2016

Di Jakarta, Mittenaere tidak mengemudikan kendaraan. Ia memilih untuk duduk manis di dalam kabin mewah luxury SUV Lexus LX570. "Saya lihat jalanan macet ya. Tapi saya menikmatinya, di dalam mobil (LX570) ini nyaman sekali. Jadi sama sekali tidak terganggu dengan jalanan yang macet," ujarnya. 

WAWAN PRIYANTO

#Miss Universe | Miss World
#Lexus

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi