Meriahkan Hari Kartini, Pertamina Beri Hadiah Khusus untuk Wanita
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Jumat, 21 April 2017 02:21 WIB
Petugas melakukan kontrol kualitas (quality control) produk pelumas di Production Unit Jakarta Pertamina Lubricants di Jakarta, 28 Oktober 2016. PT Pertamina Lubricants memiliki total kapasitas lebih dari 535 juta liter per tahun untuk pasar domestik dan internasional. ANTARA/Andika Wahyu
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Pertamina Lubricants memberi kejutan khusus kepada kaum wanita di Indonesia sebagai generasi penerus Kartini dalam rangkaian memperingati Hari Kartini, Jumat, 21 April 2017.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Khusus bagi para wanita yang berlokasi di Jakarta, Pertamina Lubricants menyiapkan paket promo beli 2 liter gratis 2 liter untuk pembelian Fastron Series dan beli 1 liter gratis 1 liter untuk pembelian Enduro Series.

Baca: Pertamina Lubricants Perluas Jaringan Pelumas ...

Paket promo itu berlaku di Bright Olimart (BOM) Oil Center Jalan Bliton Thamrin, BOM Abdul Muis (SPBU COCO Pertamina), dan BOM Jalan Industri Raya (SPBU COCO Pertamina) Jakarta Pusat.

"Promo hanya berlaku untuk penggantian oli di tempat dan hanya 1 kali ganti per oli per orang dan diperuntukkan bagi 75 konsumen wanita pertama di setiap BOM pada 21 April 2017," kata Public Relations Pertamina Lubricants Intania Prionggo, Kamis, 20 April 2017.

Untuk para anggota QueenRides, portal online khusus wanita yang mempromosikan tip dan trik unik berkendara yang aman serta berbagai cerita dan kisah pada wanita saat berkendara atau merawat kendaraan, dapat menikmati diskon 50 persen untuk Fastron Series dan Enduro Series.

"Promo itu hanya berlaku di BOM Oil Center. Diskon menarik ini berlaku untuk 100 konsumen wanita pertama dengan periode promo mulai 21 April hingga 20 Mei 2017," ujarnya.

Tidak hanya di Jakarta, bagi para wanita yang berada di wilayah Tarakan, Samarinda, Kutai, Pontianak, Kubu Raya, Balikpapan, Palangkaraya, Banjarmasin, dan Banjar juga dapat menikmati diskon 50 persen untuk setiap pembelian Oli Pertamina Enduro G-Matic bagi 21 pelanggan wanita pertama. "Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh promo," ucapnya.

Baca: Industri Pelumas Makin Dinamis, Ini Strategi Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan Pertamina yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional yang tersebar di Asia, Afrika, dan Australia.

Pertamina Lubricants mengoperasikan tiga unit produksi di Gresik, Cilacap, dan Jakarta serta satu unit produksi di Thailand dengan total kapasitas lebih dari 535 juta liter per tahun.

BISNIS.COM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi