Di Jakarta Fair, Wuling Confero S Dijual Seharga Mobil LCGC
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Minggu, 11 Juni 2017 20:11 WIB
Pengunjung memadati booth Wuling di Pekan Raya Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 11 Juni 2017. Wuling Confero S dilego mulai dari Rp 130 juta. Tempo/Grandy Aji.
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Merek mobil baru asal Cina, Wuling Motors, tampil di pameran Jakarta Fair, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 8 Juni - 16 Juli 2017.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di ajang tahunan ini, Wulling juga resmi mengumumkan harga resmi kendaraan jenis Multi Purspose Vehicle (MPV). Wuling menawarkan Confero S 1.5C ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 130 juta hingga Rp 165 juta (on the road Jakarta). Sedangkan, untuk Confero 1.5L ditawarkan dengan harga Rp 150 juta. Harga ini disebut hanya ditawarkan selama Jakarta Fair 2017 berlangsung.Wuling Confero S. TEMPO/Praga Utama. 

“Wuling berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Ikut berpartisipasi di Jakarta Fair, merupakan kesempatan kami menyambut dan menawarkan program menarik, untuk dapat memiliki mobil berkualitas yang value-for-money,” kata Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, di Jakarta, Ahad 11 Juni 2017.

Baca: Wuling Confero Dipasarkan di PRJ, Ada Hadiah Mobil dan Cash Back

Menurut Cindy, harga yang ditawarkan ini terbilang fantastis. Pasalnya kisarannya menggoyang banderol model-model mobil murah (low cost and green car/LCGC), seperti Toyota Calya dan Honda Brio Satya. Rata-rata mobil murah merek Jepang ini dibanderol mulai Rp 130 juta ke atas.

Kecuali, Daihatsu Sigra yang ditawarkan mulai Rp 108,9 juta, Suzuki Karimun Wagon R Rp 105 juta, dan Datsun Go+ Rp 98,7 juta. Tetapi, tentu saja Wuling Confero S bukan berstatus sebagai mobil murah, sehingga menawarkan fitur dan kelengkapan yang relatif lebih lengkap. Wuling Confero S meski berharga sekelas LCGC, tapi berkompetisi dengan Low MPV seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenina, Honda Mobilio, Nissan Grand Livina, Suzuki Ertiga, dan pendatang baru dari Mitsubishi, Expander (XM Concept) yang baru akan diluncurkan pada GIIAS 2017, Agustus mendatang.  Interior Wuling Confero S. TEMPO/Praga Utama. 

Wuling yang baru memperkenalkan produknya dihadapan rekna media beberapa waktu lalu, mulai membuka pesanannya di sini, bahkan dengan embel-embel promo. Wuling Motor juga tidak tanggung-tanggung memberikan promo, bagi konsumen yang melakukan transaksi pemesanan (pre-book) selama pameran, berkesempatan mendapat grand prize tiga unit mobil Wuling. Bagi pengunjung yang tertarik dengan Confero S dapat mengunjunginya di Hall B, JIExpo Kemayoran.

Simak: Wuling Convero, Pendatang Baru di Kelas Low MPV

Meskipun Wuling Confero S belum diluncurkan secara resmi sampai kuartal III/2017, Wuling telah membuka fase pemesanan. Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan memberikan tanda jadi mulai dari Rp5 juta.

Untuk pemesan Confero S di Jakarta Fair akan memperoleh cashback Rp5 juta secara langsung dan berhak mengikuti program lucky dip, berupa smart phones dan kupon belanja.Wuling Confero S. TEMPO/Praga Utama. 

MPV pertama Wuling ini memiliki kabin luas dan dilengkapi dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, serta fitur keamanan lainnya untuk memastikan keselamatan berkendara keluarga, termasuk perangkat ISOFIX. Tak hanya itu, Confero S pun disematkan peranti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Guna menunjang akomodasi selama perjalanan mobil pertama Wuling ini juga dibekali Charging Port dan Head Unit 8" Mirror Link yang mampu memberikan hiburan terbaik bagi penumpang.

"Dengan menawarkan beragam program promosi di Jakarta Fair, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli dan merasakan produk kami. Tentunya, kami akan terus menawarkan program menarik di masa depan bagi seluruh pelanggan di Tanah Air dengan mengunjungi dealer kami dan melakukan pemesanan,” ujarnya.

GRANDY AJI | WAWAN PRIYANTO

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi