Kia Amerika Tunjuk Bill Peffer sebagai Wakil Presiden  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Minggu, 2 Juli 2017 18:26 WIB
Kia Motors. AP/Lee Jin-man

TEMPO.CO, Jakarta - Kia Motors America mengumumkan telah merekrut Bill Peffer sebagai pejabat tinggi di perusahaan. Peffer akan menduduki posisi sebagai Wakil Presiden Penjualan perusahaan dalam waktu dekat.

Baca: Kia Motors Akan Buka Pabrik di India dengan... Dikutip dari Reuters, Peffer akan mulai efektif bekerja di pabrikan otomotif asal Korea Selatan itu pada akhir bulan, tepatnya pada 24 Juli mendatang.

Peffer sebelumnya bergabung dalam Balise Motor Sales, salah satu raksasa perusahaan dealer besar yang mengoperasikan penjualan kendaraan merek Kia di Amerika Serikat. Kia beranggapan, dengan rekam jejaknya, Peffer akan membawa pengalaman baru bagi perusahaan.

Komitmennya terhadap dealer dan berfokus kepada pengalaman pelanggan dianggap sesuai oleh Kia. Kehadiran Preffer akan meningkatkan usaha perusahaan untuk memenuhi tingginya permintaan terhadap kendaraan.

Peffer bukanlah nama baru di lingkungan bisnis otomotif Amerika Serikat. Sebelumnya, karier dia telah malang-melintang di sejumlah perusahaan, antara lain General Motors, Nissan North America, dan Ford Motor Co.

Baca: Mesin Bermasalah, Hyundai dan Kia Recall 1,5 Juta... Dia juga pernah menduduki jabatan penting di perusahaan raksasa asal Jepang, Nissan Motor Co, yakni sebagai Managing Director dan CEO Nissan Australia serta Wakil Presiden Layanan dan Penjualan Cadillac.

GRANDY AJI | SETIAWAN ADIWIJAYA

#Mobil
#KIA Motors

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi