Sokon Super Cab Rakitan Cikande Resmi Dipasarkan
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Sabtu, 8 Juli 2017 17:29 WIB
Produsen mobil asal Cina, Sokonindo Automobil, meluncurkan mobil niaga yang diberi nama Super Cab di Jakarta Fair 2017, Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 8 Juli 2017. TEMPO/Grandy Aji.
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Sokonindo Automobile mencoba peruntunganya di pasar kendaraan niaga dengan meluncurkan pikap Sokon Super Cab di ajang Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu 8 Juli 2017. Sokon Super Cab ini ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yakni 1.500 cc bensin dan 1.300 turbo diesel.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami berikan pilihan konsumen di segmen pikap dengan produk kami. Selain tersedia dalam dua pilihan mesin, Sokon Super Cab juga punya beberapa kelebihan, yakni ruang kabin yang lebih besar," kata Du Xian Jun, Marketing General Manager Sokoningo Automobile, di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta, Sabtu 8 Juli 2017.

Baca: Siap-siap, Mobil Sokon dari Cina Bakal Serbu Pasar Indonesia

Menurut Du Xian Jun, kedua kendaraan niaga yang diluncurkan memiliki kelebihan untuk para calon konsumennya di Indonesia. Indonesia merupakan salah satu negara dengan ekonomi terbesar di ASEAN yang memiliki potensi besar untuk pembangunan. Berangkat dari hal tersebut, Sokonindo melakukan banyak investasi untuk membangun pabrik yang modern dengan sistem keotomatisan dan manajeman berkualitas.

Kedua pikap ini diproduksi secara lokal di pabrik Sokon yang berada Cikande, Banten, Jawa Barat. Sedang untuk mesin 1.500 bensin diproduksi sendiri dari pabrik Sokon di China, sementara yang diesel import dari Italia.

Simak: Ini Penantang Avanza dari Negeri Tirai Bambu

Kedua pikap ini dipasarkan sebesar Rp 119,9 juta untuk yang bensin, dan Rp 167 juta untuk yang diesel. Namun selama pameran Jakarta Fair ada potongan khusus yang diberikan untuk konsumen.

GRANDY AJI | WP

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi