Audi Bawa Dua Model Terbaru di GIIAS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 20 Juli 2017 16:53 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - PT Garuda Mataram Motor sebagai agen pemegang merek Audi di Indonesia berencana memperkenalkan dua model mobil teranyar pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan diselenggarakan pada 10 - 20 Agustus 2017 di BSD City, Tangerang.

Dua model terbaru itu adalah Audi Q5 dari segmen Sport Utility Vehichle (SUV) dan sedan kompak Audi A3 Sportback. "Kami akan luncurkan dua produk terbaru," kata Heri Noverino selaku Marketing dan Public Relation Manager Garuda Mataram Motor di Jakarta, Rabu, 19 Juli 2017.

Baca: Audi Gunakan Teknologi dari Valeo untuk Efisiensi Bahan Bakar

Dua mobil terbaru Audi diklaim akan bertabur fitur-fitur baru dan sejalan dengan tema pameran GIIAS yaitu "Rise of the Future Mobility" yaitu menghadirkan ragam kendaraan dan teknologi terbaru dari setiap pabrikan.

"Teknologi yang terbaru salah satunya adalah intelligent quatro with ultra technology, yang sesuai dengan konsep GIIAS kali ini," lanjut dia.

Simak: Sedan Audi A5 Coupe Seharga Rp 1,3 Miliar Hadir di IIMS 2017

Selain memamerkan Audi Q5 dan Audi A3 Sportback, Garuda Mataram Motor juga tetap menampilkan sejumlah kendaraan yang tengah dipasarkan di Indonesia antara lain Audi A4, Audi A5 Coupe, Audi Q7 dan beberapa model lainnya.

GIIAS 2017 akan diikuti oleh 32 merek mobil antara lain 24 merek kendaraan penumpang antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW dan Wuling.

Sedangkan delapan merek lainnya adalah kendaraan komerisal yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai bus dan truck, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors serta UD Truck.

ANTARA


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi