Halal bi Halal Komunitas Grand Livina Club Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 25 Juli 2017 00:00 WIB
Halal bi Halal Komunitas Grand Livina Club Indonesia
Iklan
Iklan

INFO OTOMOTIF - Komunitas GRAND LIVINA CLUB INDONESIA disingkat GRAVINCI, melaksanakan Halal Bihalal di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu, 23 Juli 2017. Acara Halal Bi Halal lintas chapter ini bertema “'Halal Bihalal dan Silahturahmi Tanpa Batas” dan sekaligus menjadi agenda pertemuan (kopdar) seluruh member Gravinci di wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Agenda rutin tahunan ini berlangsung penuh keakraban dan bertujuan sebagai ajang temu kangen antar member serta melestarikan tradisi budaya silaturahim. Tidak kurang dari 130 mobil Grand Livina dengan sekitar 160-an anggota yang berasal dari chapter Banten, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung dan juga dari Purwakarta membaur di dalam kegiatan Halal Bi Halal ini.

Ketua panitia kegiatan Halal Bihalal Gravinci Heru Kurniawan menuturkan, dengan adanya acara Halal Bihalal ini semoga GRAND LIVINA CLUB INDONESIA kian guyub, rukun, makin solid dan semakin besar. “Karena kita bukanlah sekedar klub, tapi kita adalah keluarga,” ujarnya.

Kegiatan Halal Bihalal 2017 diakhiri dengan sesi foto bersama para  member.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi