Gara-gara Insomnia, Nenek 79 Tahun Pacu Porsche 236 Km/Jam
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Rabu, 26 Juli 2017 15:11 WIB
Rumah desain otomotif asal Jerman, Mansory juga tidak ketinggalan memamerkan mobil hasil modifikasinya, Mansory Porsche Panamera dalam Geneva Auto Show 2017 di Jenewa, Swiss. Mansory memodifikasi mobil tersebut dengan serat karbon yang menghiasi kap mesin serta baluran warna merah candy di sekujur bodi Porsche Panamera. topgear.com

TEMPO.CO, Jakarta -Seorang nenek asal Belgia mengaku tidak bisa tidur, dan memilih untuk mengendarai Porsche Boxster GTS dengan kecepatan 236 kilometer per jam pada tengah malam.

Baca: Porsche 911 Turbo S Seri Ekslusif Hanya Diproduksi 500 Unit Saat hadir di pengadilan pada bulan ini, media setempat Gazet Van Antwepen mengatakan wanita 79 tahun itu mengakui telah berbuat kejahatan.

Dia juga mengaku mengendarai mobilnya pada malam itu untuk menjernihkan pikirannya.

"Tidak, saya menyetir sendiri. Saya tidak bisa tidur malam itu dan saya memutuskan untuk naik mobil dan membersihkan pikiran," katanya kepada hakim.

Baca: Porsche Indonesia Luncurkan Mobil Hybrid, Ini Alasannya Meskipun tidak memiliki catatan kriminal, nenek pengemudi Porsche ini tetap dikenakan denda 4.000 euro atau sekitar Rp 62 juta. Ia juga dilarang mengemudi selama tiga bulan, demikian Car Scoops.

ANTARA

#Mobil
#Porsche AG

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi