Aston Martin Siapkan Pesaing Bentley dan Lamborghini
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Jumat, 28 Juli 2017 18:32 WIB
Aston Martin CEO Andy Palmer, berpose dengan mobil hypercar Aston Martin dan Red Bulli AM-RB 001, yang diperkenalkan jelang Canadian International Autoshow 2017 di di Toronto, Ontario, Kanada, 15 Februari 2017. REUTERS/Peter Power

TEMPO.CO, Jakarta - Aston Martin akan meluncurkan 7 produk baru secara global hingga 2023. Di antaranya adalah V8 Vantage, DB11 Volante, Vanquish, DBX, Valkyrie Hypercar, Lagonda One, Lagonda 2, dan DB12.

Satu model yang menarik perhatian adalah kehadiran dari Aston Martin DBX. Sebab mobil ini merupakan crossover pertama dalam sejarah Aston Martin. SUV dengan konsep sport ini akan dipasang untuk melawan Bentley Bentayga dan juga Lamborghini Urus.

Mengenai tujuh model tersebut, Aston Martin Jakarta belum dapat memastikan akan memboyong semuanya ke dalam negeri. Menurut Marketing Communication Aston Martin Jakarta Ilham Ramadhan, permintaan konsumen menjadi pertimbangan perusahaan.

Persaingan mobil sport di Tanah Air memang menarik tahun ini. Para APM maupun importir umum melihat peluang dari perbaikan kondisi ekonomi sejak akhir tahun lalu.

Ilham menjelaskan bahwa perusahaan akan mencari tahu permintaan konsumen dengan menginformasikan kepada konsumen Aston Martin dan calon kuat konsumen mengenai peluncuran mobil baru secara global. “Kalau ada yang tertarik, kami pertimbangkan untuk bawa ke Indonesia,” katanya.

BISNIS.COM

#Mobil
#Aston Martin

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi