Isuzu Belum Mau Bocorkan Harga SUV mu-X Terbaru  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Rabu, 2 Agustus 2017 14:25 WIB
Peluncuran New Isuzu MU-X di Bluegrass Bar, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 2 Agustus 2017. (TEMPO/ Fery Firmansyah).

TEMPO.CO, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia masih merahasiakan harga jual generasi terbaru dari sport utility vehicle (SUV) tujuh penumpang, New mu-X 2017.

Perusahaan baru akan mengumumkan harga tersebut pada pekan depana, tepatnya di ajang tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show yang digelar mulai 10 Agustus.

"Untuk harga kami masih menimbang-nimbang dan akan kami umumkan saat GIIAS," kata Joen Budiputra, Direktur Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia saat peluncuran produk tersebut, Rabu 2 Agustus 2017.

Meskipun tidak memberikan kisaran harga, Joen memastikan harga jual model terbaru ini akan ada kenaikan dibandingkan versi sebelumnya. "Karena ada fitur-fitur tambahan jadi pasti ada penyesuaian harga."

Isuzu mu-X pertama kali diluncurkan pada 18 Agustus 2014 dan telah mendapat respons sangat positif dari masyarakat.

Dengan mengusung konsep Makes U eXciting, Isuzu New mu-X didesain dengan konsep yang difokuskan pada ketangguhannya dan dibalut dengan kelengkapan fitur dan style yang sporty, merefleksikan rasa exciting dari pemakainya.

Untuk memberikan kepuasan yang lebih kepada customer, PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan Astra Isuzu mempersembahkan Isuzu New mu-X dengan berbagai penyegaran (refreshment) dengan tagline “The Real Family Adventure SUV”.

New mu-X 2017 masih ditopang mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm dan untuk versi terbaru ini didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System).

BISNIS.COM

#Mobil
#Isuzu

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi