GIIAS 2017, Begini Penampakan Honda Brio RS CVT Special Edition
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Jumat, 18 Agustus 2017 18:00 WIB
PT Honda Prospect Motor meluncurkan Honda Brio RS CVT di GIIAS, 18 Agustus 2017. TEMPO/Grandy Aji

TEMPO.CO, Tangerang - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Brio RS CVT di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017.

”Penyegaran dibutuhkan untuk memfasilitasi konsumen yang selalu ingin tampil beda,” kata Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual HPM, di Tangerang, Jumat 18 Agustus 2017.

Pada model ini, Honda menghadirkan tampilan yang lebih segar, ditambah dengan fitur-fitur yang lebih canggih untuk kedua model favorit tersebut. 

Baca: Honda Civic Type R Muncul di GIIAS 2017

Edisi spesial Brio RS CVT memiliki penampilan yang jelas berbeda. Hal ini dapat dilihat pada penambahan garnish buat bemper depan dan belakang. Sedangkan dari sisi interior, jok ditutup dengan pelapis dua warna. Model ini juga tampil dalam warna baru, yaitu Phoenix Orange Pearl yang semakin memperkuat aura sporty untuk mobil ini.

Simak: Rp 995 Juta, Honda Civic Type R Terjual 15 Unit dalam 4 Hari

Terdapat juga fitur HDMI Model (iPhone & Android) yang berfungsi sebagai screen mirroring untuk memunculkan tampilan dari iPhone dan Android pada layar sistem audio video, serta Android Mode diperuntukan khusus untuk pengguna Android yang dapat menampilkan fungsi selularnya langsung pada head unit dengan menggunakan Buetooth dan kabel khusus HDMI.

Honda Brio RS CVT Special Edition yang menjadi rival Nissan March, Mitsubishi Mirage, Toyota Etios Valco, Daihatsu Sirion, dan Suzuki Ignis ditawarkan dengan harga Rp 182 juta.

GRANDY AJI

 
#GIIAS
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi