Di GIIAS, Hyundai Truk Jaring 158 Pembeli Potensial  
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 7 September 2017 13:56 WIB
REUTERS/Truth Leem

TEMPO.COJakarta - PT Hyundai Oto Komersial Indonesia (HOKI), selaku agen pemegang merek (APM) Hyundai Truck & Bus Indonesia, mencatat capaian positif saat mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Selama 10 hari mengikuti pameran, HOKI mendapatkan 158 pembeli potensial.

“Mengingat tidak adanya salesman yang aktif menarik pengunjung di booth, 158 calon pelanggan ini memang merupakan mereka yang sangat serius. Sebab, mereka memang datang dan sangat tidak sabar bisa segera mencoba truk Hyundai di perusahaan mereka,” kata Marketing Manager HOKI Ari Tristianto Wibowo dalam keterangan tertulis, Rabu, 6 September 2017. 

Baca: Hyundai Target Penjualan 1.000 Kendaraan Niaga pada 2018

Ari mengklaim respons positif pengunjung diperoleh dari merek Hyundai, yang sudah dikenal dan produknya cocok dengan pasar Indonesia. Hal ini terbukti dengan penyematan gelar Juara 2 Favorite Commercial Car GIIAS 2017 kepada Hyundai Xcient.

Xcient merupakan kendaraan niaga teranyar yang masuk kelas truk besar (HDT). Selain membawa Xcient, HOKI membawa truk kecil (LDT) All New Almighty.

Simak: Begini Cara Tata dan Hyundai Menggoyang Pabrikan Jepang

Hingga pabrik perakitan kendaraan niaga Hyundai rampung tahun depan, kedua merek akan diimpor secara utuh (CBU). Perusahaan menargetkan penjualan kedua truk dapat mencapai 1.000 unit. “Termasuk dengan yang untuk uji coba dan CBU (impor utuh) khusus pasar domestik,” kata Presiden Direktur HOKI Iki Wibowo.

BISNIS.COM

#GIIAS
#Hyundai

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi