Begini Penampakan Bus Listrik di GIICOMVEC 2018
Reporter: Tony Hartawan
Editor: Ngarto Februana
Sabtu, 3 Maret 2018 10:35 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2018, yang dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto Jumat 1 Maret 2018, akan berakhir pada 4 Maret 2018.

Sejumlah stand yang diperkirakan bakal menyedot perhatian para pengunjung dan calon pembeli, salah satu di antaranya bus listrik yang diproduksi oleh Mobil Anak Bangsa (MAB).

Terlihat ada sedikitnya dua bus display yang bakal dipajang oleh MAB, satu di dalam hall dan satu lain diparkir di luar hall lantaran daya tampung hall yang terbatas.

Hampir semua peserta pameran yang terdiri dari agen pemegang merek (APM) kendaraan komersial dan perusahaan industri komponen mobil komersial, sudah menyiapkan produk-produk terbaru mereka yang bakal menarik perhatian calon pembeli.

Sedikitnya enam seri truk dan bus terbaru akan diluncurkan di pameran otomotif khusus kendaraan komersial di pameran ini. Enam brand yaitu Isuzu, Iveco, Mercedes-Benz, Suzuki, dan Volvo akan meluncurkan kendaraan komersial tipe baru. Mitsubishi Fuso akan pre-launching kendaraan barunya.

Jurnalis Video: Tony HartawanEditor: Farah Chaerunniza

VIDEO TERKAIT