Komunitas Mercedes-Benz Ngumpul di Akhir Tahun
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 19 Desember 2017 18:43 WIB
Seorang warga Palestina, Munir Shindi memasangkan logo Mercedes pada mobil replikanya di Gaza, 19 Juni 2016. Mobil Mercedes Gazelle populer pada tahun 1920-1930an. REUTERS/Mohammed Salem
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Keluarga Mercedes-Benz Car Community (MBCC) pada Sabtu, 16 Desember 2017, menggelar silaturahmi anggota di Mitra Terrace, Jakarta, setelah sebelumnya sukses merayakan ulang tahun kelimanya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami sengaja menggelar acara ini jauh-jauh hari sebelum akhir tahun agar lebih mudah mengumpulkan member-member kami. Untuk lebih meningkatkan keakraban antarsesama member, kami merangkai makan malam bersama ini dengan berbagai kegiatan yang lucu-lucu. Misal dengan memberikan banyak penghargaan dengan kategori lucu seperti ‘Muka Tertoku’, ‘Member Ter-Broken Heart’, ‘Mobil Paling Butek’, dan masih banyak kategori lucu lainnya,” ujar Berdho Alase selaku ketua panitia acara.

Baca: Mercedes-Benz Luncurkan 2 Mobil Impian

Selain dihadiri oleh member, para pengurus, para founder MBCC, acara malam keakraban ini juga dihadiri komunitas sahabat yaitu Klasik Retro, CCF, MBSL, Euroenthusiast, Eurostars, menurut MBCC dalam siaran persnya, Senin, 18 Desember 2017.

Simak: Mercedes Benz Rilis 5 Mobil SUV Mewah

Selain menjalin keakraban, acara ini juga diselingi dengan pengundian door prize yang disedikan beberapa sponsor yaitu Ronnax dan Top1.

"Ada makan malam bersama, doa bersama, penghargaan untuk member, pemberian sertifikat kepada para sponsor dan komunitas yang hadir, pembagian hadiah dan door prize untuk para member dan keluarganya, serta sebagai penutup yaitu suguhan organ tunggal dimana semuanya bisa bernyanyi dan berjoged bersama,” jelas Tri Kusno, Ketua Umum Mercedes-Benz Car Community.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi