Jalan Tol Soreang-Pasirkoja Baru Dibuka, Inilah Jalurnya
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 5 Desember 2017 17:24 WIB
Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (kedua kanan), Menteri BUMN Rini Soemarno (kedua kiri), Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (ketiga kiri) dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (kanan) berjalan melintas di depan gerbang tol Soreang seusai peresmian Jalan Tol Soreang - Pasir Koja (Soroja) di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, 4 Desember 2017. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Joko Widodo baru-baru ini meresmikan jalan tol Soreang-Pasirkoja dan dibuka secara umum tanpa tarif bagi masyarakat hingga surat keputusan penetapan tarif diterbitkan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Pembangunan Jalan Tol 2017 Tak Sesuai Target, Ini Penjelasan PU

Melalui keterangan resminya pada Selasa, 5 Desember 2017, Public Relations PT Citra Marga Lintas Jabar, Karlina Setiaputeri, menyatakan mengingat masih diperlukan upaya penyempurnaan demi peningkatan layanan, berikut ini jalur perjalanan tol Soreang-Pasirkoja, yang bisa digunakan pengguna jalan.

1. Jalur perjalanan dari Soreang menuju Purbaleunyi Jalan tol Soroja telah terkoneksi dengan jalan tol Purbaleunyi melalui gerbang jalan tol Soreang. Pengguna jalan yang ingin menuju Purbaleunyi dapat menggunakan jalan tol Soroja, kecuali menuju gerbang jalan Pasirkoja.

2. Jalur perjalanan dari Purbaleunyi menuju Soreang Pengguna jalan yang ingin menggunakan jalan tol Soroja dari Purbaleunyi, kecuali dari gerbang jalan tol Pasirkoja, dapat ke luar di gerbang jalan tol Soreang

3. Gerbang tol yang dioperasikan Sementara ini, gerbang tol yang sudah dioperasikan adalah gerbang jalan tol Soreang. Sedangkan gerbang tol lain, seperti Kutawaringin Barat, Kutawaringin Timur, Marga Asih Barat, dan Marga Asih Timur, baru bisa dioperasikan dalam beberapa hari ke depan.

4. Penggunaan jalan tol Soroja melalui gerbang jalan tol Soreang belum dikenakan tarif. Pengenaan tarif diberlakukan dari gerbang jalan tol Pasirkoja dan atau dari perjalanan tol Purbaleunyi.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi