AHM Pamerkan Teaser All New Honda PCX yang Bikin Penasaran
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 5 Desember 2017 19:24 WIB
AHM Memamerkan Teaser Honda PCX di situsnya.
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Honda Motor secara resmi mengeluarkan teaser dari All New Honda PCX pada Senin 4 Desember 2017 melalui situs web astra-honda.com dan akun Instagram @welovehonda_id

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada postingan di Instagram, publik seolah dibuat penasaran dengan unggahan foto yang memiliki background hitam lengkap dengan tulisan all new PCX, pada sisi bawahnya tulisan “coming soon” seolah untuk menegaskan bahwa motor tersebut akan segera rilis di Indonesia.

Caption di unggahan Instagram tertulis “Bakal ada yang baru nih Brosis, kira-kira apa ya? Pantengin terus timeline Welovehonda ya.” Nampaknya Honda masih sangat merahasiakan produk terbarunya tersebut.

Baca: Kartel Motor: Alasan Pengadilan Tolak Keberatan Yamaha dan Honda

Pada rilis tersebut nampak Head-lamp dari varian baru all new PCX yang elegan didukung dengan logo Honda yang terpampang diatasnya. Berbeda dengan versi sebelumnya, head-lamp dari varian ini terlihat lebih kecil dan terkesan lebih sporty.

Banyak warga net sudah tidak sabar menunggu perilisan motor tersebut. Salah satunya akun bernama @rizzzzkiaditya yang berkomentar “Udh ga sabar buat ngeliat produknya” lalu akun @julianadam_ yang berkomentar “I cant wait haha”

Sebelumnya Honda telah lebih dulu memamerkan PCX Hybrid dan PCX Electric pada gelaran Tokyo Motor Show 2017 di Jepang. Namun belum dapat dipastikan, apakah teaser yang dirilis honda kemarin merupakan PCX Hybrid atau PCX Electric seperti yang dipamerkan di Jepang beberapa waktu lalu.

Honda PCX yang dipamerkan di Tokyo Motor Show memiliki garis yang tidak jauh berbeda dengan yang ada saat ini. Namun sejumlah detail mengalami perubahan. Mesin kemungkinan masih akan tetap sama. Hanya, ada pengembangan menggunakan sistem hibrida, yang mengandalkan baterai dan starter ACG.

Baca: Honda Rilis PCX Hybrid di Tokyo, Begini Reaksi Bos Yamaha

Matik bongsor ini juga mengalami perubahan pada lampu, yang lebih menyipit dan melebar. Day running light memanjang dari lampu tengah hingga ke pinggir. Ban yang digunakan juga cukup lebar dibanding versi sebelumnya. Untuk velg tetap menggunakan ring 14, tapi sudah mengadopsi desain baru.

Bentuk tumpuan kaki tak berubah, masih nyaman untuk pengendara berselonjor. Joknya pun masih lebar dan luas. Merembet pada bagian buritan, motor ini menggunakan lampu LED berbentuk V atas-bawah. Kemungkinan Honda PCX Hybrid ini akan dipasarkan di Indonesia tahun depan.

 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi