Federal Oil Umumkan Pemenang Sobek Berhadiah Honda PCX dan Emas
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 31 Januari 2023 22:25 WIB
Ajay Darma konsumen yang berasal dari Semarang berhasil membawa pulang 1 unit motor Honda PCX. (Foto: Federal Oil)

GOOTO.COM, Jakarta - Sobek Berhadiah (SOBER) masih menjadi program PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek pelumas motor Federal Oil. program tahunan yang telah dimulai sejak bulan Agustus 2022, kini diumumkan para pemenang konsumen di Semarang.

Adapun Sobek Berhadiah ini diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil. Antusiasme tinggi konsumen terlihat sejak awal program dimulai, sudah banyak konsumen yang telah mendapatkan berbagai hadiah langsung yang disiapkan, mulai dari hadiah pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga motor matic. 

Setelah hadiah motor matik yang keluar untuk konsumen di wilayah Jakarta dan Bali, kali ini konsumen yang berasal dari Semarang berhasil membawa pulang 1 unit motor Honda PCX.

Ajay Darma yang merupakan salah satu karyawan di perusahaan swasta, beruntung mendapatkan motor setelah melakukan perawatan berkala dan mengganti pelumas kendaraannya di bengkel Federal Oil Center – Nitto Motor. Diyakini Ajay, motor skuter matiknya sebagai kendaraan sehari-hari untuk pergi ke tempat kerjanya, dia merasa sangat penting untuk rutin mengganti pelumas dan merawat motornya secara berkala sesuai rekomendasi ahli yaitu mekanik, agar bikin nyaman saat dikendarai. 

Supadi, konsumen Federal Oil asal Surabaya juga berhasil mendapatkan hadiah logam mulia 5 gram. (Foto: Federal Oil)

Selain itu, Supadi, konsumen Federal Oil asal Surabaya juga berhasil mendapatkan hadiah logam mulia 5 gram setelah mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center – Setiawan Motor.

“Antusiasme konsumen Federal Oil yang mengikuti program Sobek Berhadiah cukup baik. Kami harapkan program ini bukan saja sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, namun juga dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil," kata Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI dalam keterangan resmi, Selasa, 31 Januari 2023.

"Selain membantu meningkatkan penjualan bagi outlet-outlet yang menjual produk Federal Oil, program ini juga merupakan wujud apresiasi sekaligus edukasi kami kepada konsumen untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin sesuai rekomendasi ahli, sehingga bikin nyaman saat berkendara dalam beraktivitas sehari-hari," ujar Rommy.

Bagi para konsumen Federal Oil yang belum beruntung mendapatkan hadiah utama motor matic, masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama lainnya seperti motor matic, logam mulia, dan ratusan ribu hadiah lainnya. Produk Federal Oil dengan program Sobek Berhadiah, dan pasti asli dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace hingga akhir Februari 2023.

Baca juga: Yamaha Cygnus Griffus Hadirkan Tema Monster Energy MotoGP

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Federal Oil
#Sobek Berhadiah
#Honda PCX
#ExxonMobil
# Rommy Averdy Saat
#Pelumas

 


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi