Mercedes-Benz Custom Karya Builder Indonesia Dipamerkan di Jepang
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 25 Januari 2018 20:41 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Asosiasi modifikasi dan aftermarket asal Indonesia, National Modifikator & Aftermarket Association (NMAA) melebarkan sayap industri otomotif nasional dengan bertasipiasi dalam gelaran Osaka Automesse Motorshow yang akan berlangsung pada 10-12 Februari 2018 di Osaka, Jepang.

Hal tersebut sejalan dengan visi dan misi NMAA dalam membawa industri kreatif modifikasi Indonesia ke level yang lebih tinggi, serta menjadikannya sebagai salah satu kiblat tuning dunia.

Baca: Honda Civic Nouva Jawara Modifikasi NMAA AutoPro 2017

"NMAA dengan bangga mengenalkan movement yang diberi nama Great Indonesia. Kegiatan ini merupakan pameran yang membawa merek-merek aftermarket asli tanah air, dan karya modifikasi Indonesia yang akan disajikan kepada dunia," ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA.

Pada gelaran tersebut, Great Indonesia akan memiliki "island" tersendiri yang di dalamnya akan terdapat satu unit Mercedes-Benz E250 W212 milik Chandra Kenzo, yang dibawa langsung dari Indonesia.

Simak: Motor Custom dan Racing Akan Ramaikan Modifikasi Airbrush 2018

Mobil tersebut dibawa mewakili Indonesia karena mewakili tren proper car scene berciri khas Indonesia yang mengedepankan unsur custom rapi. Mobil ini merupakan hasil modifikasi Ladas Garage dari Yogyakarta.

Osaka Automesse adalah sebuah motor show yang bertema modification anf customize yang sudah dimulai sejak 1997. Tiap tahunnya, kegiatan ini dihadiri lebih dari 200 ribu pengunjung. Kegiatan ini juga bertujuan memperluasnya daya tarik kepada mobil pada umumnya. Hal menarik lainnya adalah ajang modifikasi ini ini juga menampilkan banyak produk aftermarket.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi