Honda Siapkan Aksesoris All New PCX, Simak Harganya
Reporter: Eko Ari Wibowo
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 7 Februari 2018 18:26 WIB
PT Astra Honda Motor meluncurkan All New Honda PCX di Jakarta, Rabu, 13 Desember 2017. Dok. AHM
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Honda Motor telah merilis skutik premium andalannya All New Honda PCX 150. Motor ini akan menjadi pesaing Yamaha NMAX. Honda menyiapkan aksesoris resmi untuk menunjang penampilan All New Honda PCX agar tampil lebih mewah dan elegan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM, aksesoris ini tidak akan menghanguskan garansi dari Honda. "Banyak konsumen ingin tampil lebih modis dan gaya dengan menggunakan aksesoris sehingga AHM menyiapkan produk resminya," ujarnya di JI EXPO Kemayoran,Rabu 7 Februari 2018.

Baca: Bersaing dengan Yamaha Nmax, Inilah Keunggulan Honda PCX Baru

Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor yang dipasarkan dengan Harga Eceran Tertinggi mulai dari Rp 120 ribu hingga Rp 600 ribu.

Astra Honda Motor menyiapkan aksesoris untuk All New Honda PCX. TEMPO/Eko Ari Wibowo

Sementara itu, untuk mendukung pengemar All New Honda PCX tampil makin modis, AHM menyiapkan Honda Apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff dan silver dengan harga Rp 330 ribu. Selain itu, AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp 385 ribu.

Honda PCX 150 diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, ESP, serta konsumsi bahan bakar hingga 45 kilometer per liter berdasarkan motede pengetesan ECE R40 standar Euro dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System.

Simak: Saingi Yamaha Nmax, Honda PCX 150 Dipasarkan Mulai Rp 27,7 Juta

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated and luxurious. Skutik premium ini hadir dengan teknologi canggih melalui fitur baru digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Aksesori All New Honda PCX. TEMPO/Eko Ari Wibowo

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-lock brake system untuk menunjang keselamatan, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14, dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313 mm.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi