Honda PCX Gunakan Mesin Honda Vario, Ini Bedanya
Reporter: Eko Ari Wibowo
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 7 Februari 2018 20:12 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - All New Honda PCX 150 segera dipasarkan dan didistribusikan ke dealer Honda. Pesaing Yamaha Nmax ini akan menggunakan basis mesin Vario 150 dengan update terbaru.

"Mesin yang digunakan Honda PCX generasi terbaru dari mesin 150 Esp yang dipakai Vario," kata Director Marketing PT AHM Shigeto Kimura di gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, 7 Februari 2018.

Baca: Ini Aksesoris untuk All New Honda PCX, Simak Harganya

Tak hanya itu, sepeda motor bongsor ini juga memiliki speed yang lebih tinggi dari Honda Vario. Menurut Yasuyuki Maeda dari Honda R&D Honda Motor Co, kecepatan puncak mencapai 104 kilometer per jam. "Power-nya mencapai 10,8 kW," ujarnya.

Honda PCX 150 diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150 cc eSP, serta konsumsi bahan bakar hingga 45 kilometer per liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro dengan mengaktifkan fitur idling stop system.

Tampilan baru All New Honda PCX makin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru serta desain baru pada lampu depan dan belakang, yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling, sophisticated, and luxurious.

Simak: Inilah Penampakan Suzuki Burgman, Pesaing Yamaha Nmax 150

Skutik premium ini hadir dengan teknologi canggih melalui fitur baru digital panel meter, yang menghadirkan multi-informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru, yang terintegrasi dengan alarm antimaling dan answer back system.

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru, yakni antilock brake system untuk menunjang keselamatan, serta desain velg baru dan ban yang lebih lebar—depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, serta wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313 milimeter.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi