Fitur Baru di Honda Odyssey Pesaing Toyota Sienna
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 12 Februari 2018 14:47 WIB
Honda Odyssey 2018. Sumber: bisnis.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Honda Motor Co. Ltd. menampilkan generasi terbaru Honda Odyssey 2018 di Chicago Auto Show 2018. Honda Odyssey 2018 telah didesain ulang, serta mendapatkan fitur dan teknologi baru. Dimensi eksterior sedikit berubah dan mesin Honda V6 3,5 liter menjadi satu-satunya pilihan jantung pacu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Toyota FT-4X Muncul di Chicago Auto Show, Jeep Perlu Waspada

Di pasar, Honda Odyssey akan menghadapi pesaing seperti Chrysler Pacifica, Kia Sedona, Nissan Quest, dan Toyota Sienna. Untuk model 2018, mesin V6 3,5 liter memperoleh lebih banyak tenaga, yang mana sekarang menawarkan 280 tenaga kuda. Mesin ini bekerja berpasangan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan atau kecepatan 10 opsional. Semua model memiliki penggerak roda depan. Ada enam trim yang berbeda untuk model 2018, yakni LX, EX, EX-L, EX-L Navi, Touring, Elite.

Fitur yang tersedia cukup beragam, seperti vakum dalam mobil, kontrol iklim tri-zona, radio satelit, radio internet Pandora, pengisian daya perangkat nirkabel, audio multi-zona, hotspot Wi-Fi dalam mobil, kursi baris kedua yang dapat dikonfigurasi, sistem infotainment, Apple CarPlay , Android Auto, kamera in-cabin, cruise control adaptif, kursi depan berpemanas dan berpendingin, dan roda kemudi berpemanas.

Baca: Begini Rasanya Naik Mobil Satu Pedal Nissan Leaf

Fitur keselamatan yang disematkan pada Honda Odyssey mencakup sistem pengereman mitigasi tabrakan, bantuan pengatur jalan, monitor lintas lalu lintas belakang, mitigasi pemberantasan jalan raya, monitor titik butu, dan rangkaian kantung udara standar, termasuk dua kantung udara di depan yang baru tersedia.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi