Suzuki Wagon R 2018 Jalani Pengujian Jalan, Simak Sosoknya
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 14 Februari 2018 19:57 WIB
Suzuki Wagon R menjalani pengujian di India. Sumber: Express Drives.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Suzuki Wagon R terlihat wira-wiri di jalanan Gurugram, tak jauh dari pabrik Manesar Suzuki India Maruti, yang menjadi basis produksi mobil imut tersebut. Maruti Suzuki sedang menguji generasi keempat Suzuki Wagon R, yang di Indonesia dikenal dengan Suzuki Karimun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Saat menjalani pengujian itu, Suzuki Wagon R dibentuk tertutup dalam kamuflase hitam dengan lakban untuk menyembunyikan desain aslinya. Secara visual, kemungkinan Suzuki Wagon R akan menggunakan spesifikasi global yang telah dibuat di Jepang pada Februari 2017.

Baca: Suzuki Siapkan SUV Baru, Namanya Future S

Meskipun pakai kamuflase, Suzuki Wagon R tampak mengalami beberapa update visual, tapi akan mempertahankan proporsi kotaknya. Suzuki Wagon R yang baru muncul dengan penampilan baru dengan grill merah yang direvisi, yang diapit lampu depan berbentuk persegi baru, serta bumper tampak kekar dengan fog lamp lebar dan bulat di kedua ujungnya. Side bodi yang ramping dengan lampu sign di samping. Velg yang digunakan kemungkinan akan dipakai untuk versi termurah dengan velg kaleng.

Dalam foto penampakan, tidak ada yang menunjukkan bagian belakang. Namun Suzuki Wagon R telah memiliki model lampu baru dan bumper belakang yang baru. Soal isi kabin masih belum jelas.

Baca: Terungkap, Suzuki Swift Sport Limited Edition Tampil Misterius

Pada mesinnya, Suzuki Wagon R dikabarkan tidak berubah, masih menggunakan mesin bensin K10B 998 cc, yang dapat menghasilkan tenaga 67 bhp dan torsi puncak 90 Nm. Transmisi menggunakan gearbox manual lima percepatan dan unit AMT Maruti dengan auto gear shift lima percepatan sebagai pilihan.

CAR AND DRIVER

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi