Terungkap, Suzuki Swift Sport Limited Edition Tampil Misterius
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 1 Januari 2018 15:37 WIB

TEMPO.CO, New Delhi - Pabrikan mobil Jepang Suzuki telah mengungkapkan Suzuki Swift Sport versi limited edition menjelang debutnya dalam Tokyo Auto Salon 2018 pada Januari tahun ini. Swift Sport Salon Version menampilkan beberapa update kosmetik yang meningkatkan penampilan hatchback ini. Model ini akan dijual sebagai edisi terbatas.

Baca: Spyshoot Suzuki Swift 2018 Bertebaran: Pakai Velg Lebih Sporty

Suzuki Swift Sport Salon Version menggunakan model pada hatchback Swift Sport 2018. Mobil edisi khusus ini memiliki skema cat hitam doff baru. Bagian depan bibir spoiler dan side skirt mendapatkan detail merah. ORVM juga selesai dalam warna merah.

Kisi-kisi radiator grill menggunakan warna satin abu-abu. Pada profil samping, Swift Sport Salon Version mendapat detail merah, sport branding di pintu belakang, stiker sporty, dan velg alloy yang dirancang baru. Atap mobil ini menggunakan warna hitam glossy.

Suzuki Swift Sport model global menggunakan mesin 1,4 liter Boosterjet, yang menghasilkan power 138 bhp dan torsi 230 Nm. Mesin bensin turbocharged itu dikawinkan dengan manual enam kecepatan atau gearbox otomatis enam percepatan. Varian sport dari hatchback hanya ditawarkan dalam konfigurasi front-wheel-drive.

Baca: Honda HR-V Pimpin Pasar LSUV, Suzuki SX4 Naik 2 Kali Lipat

Suzuki Swift versi India akan menggunakan mesin bensin 1,2 liter dan mesin diesel 1,3 liter yang mampu mengeluarkan tenaga masing-masing 82 bhp dan 74 bhp. Pilihan transmisi termasuk manual lima percepatan atau gearbox otomatis lima percepatan.

DRIVESPARK


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi