Bodi Kit Zercon Menambah Ganteng Suzuki Swift
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 15 Juli 2018 11:48 WIB
Suzuki Swift dengan bodi kit Zercon. Sumber: Gaadiwaadi.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Suzuki Swift makin cantik dengan bodi kit yaitu mulai dari bumper depan, samping dan bodi belakang yang dibalut warna hitam dengan stip merah buatan Zercon. Ditambah lagi keberadaan DRL yang sudah menggunakan lampu LED menambah kesan agresif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Suzuki Swift tahun 2016 sebenarnya memiliki penampilan yang keren. Namun bagi pecinta modifikasi tetap saja masih kurang. Sehingga Caroline Corporation, pembuat bodi kit asal Thailand memperkenalkan produknya Zercon bodi kit untuk Swift.

Baca: Terungkap, Suzuki Swift Sport Limited Edition Tampil Misterius

Body kit termasuk bumper depan, samping dan belakang lebih garang dengan paduan warna hitam dengan merah. Velg pun diganti dengan desain yang sporti 10 spoke dengan kombinasi warna yang sama dengan bodi kit. Bumper belakang pun berubah total dari bawaan pabrik ditambah knalpot kembar tiruan.

Suzuki Swift dengan bodi kit Zercon. Sumber: Gaadiwaadi.com

Kesan sporti juga ditunjang dengan pewarnaan hitam pada bagian atap dan spion lengkap lampu sein dilabur warna merah. Tak hanya itu, lampu depan pun sudah menggunakan proyektor LED. Caroline Corporation belum memberikan detail tentang interior apakah mereka telah melakukan perubahan.

Baca: Spyshoot Suzuki Swift 2018 Bertebaran: Pakai Velg Lebih Sporty

Swift Spec GL melewatkan sistem audio mumpuni, kemungkinan menggunakan sistem infotaiment layar sentuh aftermarket bersama dengan cover jok baru. Di Thailand, Suzuki menawarkan opsi mesin bensin dengan Swift karena mesin 1,2 L K-series memproduksi tenaga 83 PS dan torsi 108 Nm. Tenaga dikirim ke roda depan melalui transmisi otomatis CVT karena Suzuki tidak menawarkan opsi manual dengan Swift. Body kit tentu meningkatkan daya tarik sporti pada Suzuki Swift dan mirip Mini Cooper terutama dalam warna putih.

GAADIWAADI

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi