Hatchback Sport VW Ini Akan Muncul di IIMS 2018
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 26 Februari 2018 08:33 WIB
VW Scirocco model 2018 yang akan dipamerkan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2018. Tangerang Selatan, Sabtu, 24 Februari 2018. TEMPO/Naufal Shafly
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Tangerang Selatan - PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku distributor mobil Vokswagen dan Audi di Indonesia membocorkan sedikit informasi mengenai produk yang akan mereka bawa ke pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Chief Operation Officer GMM, Jonas Chendana, mengatakan akan membawa sedan VW yang selama ini menjadi backbone mereka di kelas sedan.

“Scirocco, ini lagi kita coba kenalkan dengan doff collor, mungkin nanti di IIMS ada sesuatu yang kita kasih lihat,” kata Jonas dalam acara Audi dan VW Offensive SUV pada Sabtu, 24 Februari 2018 di Aeon Mall BSD.

Baca: VW Jetta Terbaru Segera Diluncurkan

Menurutnya Scirocco yang dipajang dalam acara tersebut tidak akan berbeda jauh dengan yang akan mereka tampilkan di IIMS. “Perubahan minor, hanya kosmetik aja. Yang ini (Scirocco yang dipamerkan dalam acara test drive) baru teasernya aja,” ujar Jonas menambahkan.

Jonas mengakui, Scirocco merupakan salah satu produk VW yang cukup digemari di Indonesia. “Kalau secara presentase, dari VW itu tetap Polo yang dominan, sekitar 80 persen lebih, setelah itu Scirocco dan Tiguan yang baru,” ujarnya.

Simak: Deretan Mobil Audi dan VW Ini Bisa Dicoba di AEON Mall BSD

Sebelumnya, GMM menggelar acara test drive bertajuk "Audi & VW Offensive SUV" di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan, Banten, 23-25 Februari 2018.

Dalam acara tersebut, Garuda Mataram menyiapkan mobil-mobil terbaru sport utility vehicle (SUV) dari Audi dan VW. Deretan SUV mewah itu meliputi Audi Q3, Audi Q5, Audi Q7, dan VW Tiguan. Garuda Mataram juga menyiapkan model lain untuk dicoba, di antaranya Audi A3, Audi A4, dan VW Polo.

IIMS merupakan pameran otomotif yang akan dilaksanakan pada 19 hingga 29 April di Jiexpo Kemayoran. Dalam ajang IIMS tahun ini, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara bekerjasama dengan bukalapak untuk menjual tiket secara online. Tak hanya itu, dalam ajang tahun ini juga tidak akan menggunakan tiket kertas.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi