Perusahaan Taksi Mulai Pesan Wuling Confero
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 1 Maret 2018 06:30 WIB
Wuling Confero S dipamerkan di GIIAS 2017. Mobil ini dijual mulai dari Rp 128 juta. Pameran ini diselenggarakan di ICE, BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017. TEMPO/Wawan Priyanto.
Iklan
Iklan

GOOTO.COMSemarang - Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani mengatakan bahwa Wuling Confero yang mengisi segmen Low MPV mulai dilirik operator taksi. Salah satu yang sudah memesan unit adalah Express Group. “Saat ini sudah 150 unit yang disiapkan untuk armada taksi,” kata Dian di Semarang, Rabu, 28 Maret 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dian menambahkan bahwa untuk armada taksi terdapat sejumlah perubahan karena memang disesuaikan dengan kebutuhan sebagai angkutan taksi. “Pasti ada ubahan yang dilakukan, tapi tidak banyak,” tuturnya.

Baca: Daftar Harga Wuling Cortez untuk Wilayah Yogyakarta

Menurut Dian, sejauh ini sudah ada beberapa perusahaan rental dan fleet market lainnya yang menjajaki kemungkinan pembelian unit dari Wuling. Hanya saja, Dian belum bersedia membuka lebih detail informasi terkait pembelian fleet market ini. “Ya karena memang masih pendekatan. Belum ada keputusan apapun,” ujarnya.

Simak: Harga Mobil Wuling Murah, Ini Penjelasannya

Wuling Confero merupakan mobil yang bermain di segmen Low Multi Purpose Vehicle. Model ini bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, dan pendatang baru Mitsubishi Xpander. Honda Mobilio sejauh ini sudah menjadi armada taksi Blue Bird Group.

Di berbagai daerah, Toyota Avanza dan Daihatsu juga menjadi armada taksi. Model di segmen ini juga menjadi pemain di taksi online. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi