Daftar Harga Wuling Cortez untuk Wilayah Yogyakarta
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 16 Februari 2018 10:05 WIB
Wuling menawarkan Cortez dalam 5 pilihan warna yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Model ini dibanderol dengan harga mulai Rp 218 juta hingga Rp 264 juta (on the road DKI Jakarta). TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Yogyakarta -

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Wuling Cortez resmi dipasarkan di Yogyakarta mulai Rabu, 14 Februari 2018. Model yang mengisi segmen medium MPV ini dijual dengan harga mulai dari Rp 227 juta hingga Rp 273 juta (on the road Yogyakarta). Wuling Cortez mengisi pasar yang cukup kompetitif, bersaing dengan pemimpin pasar medium SUV, Toyota Kijang Innova.

“Kali ini kami memperkenalkan Wuling Cortez, medium MPV terbaru kami yang dihadirkan sebagai pilihan baru di Yogyakarta,” kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, dalam siara pers yang diterima Tempo, Kamis, 15 Februari 2018.

Baca: Fitur Wuling Cortez yang Mampu Bersaing dengan ...

Wuling Cortez ditawarkan dengan mesin berkapasitas 1.800 cc dan daya 129 HP serta torsi 174 Nm. Spesifikasi tersebut didukung dengan dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Ditambah lagi, transmisi i-AMT ini menawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan.

Simak video Wuling Cortez:

Perihal fiturnya, The New Choice of MPV ini memiliki peranti keselamatan yang lengkap seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC). Untuk mendukung akomodasinya, Cortez disematkan Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof.

Simak: Harga Mobil Wuling Murah, Ini Penjelasannya

Wuling Cortez memiliki 5 pilihan warna yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Selain itu, medium MPV ini juga ditawarkan antara dua varian yaitu Wuling Cortez 1.8C dan Wuling Cortez 1.8L.

Peluncuran Wuling Cortez ini dilanjutkan dengan pameran di Jogja City Mall selama 14-18 Februari 2018. Selain mengunjungi acara tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai medium MPV ini dengan mengunjungi diler resmi Wuling Yogyakarta.  

Harga On The Road Wuling Cortez di Yogyakarta :

Cortez 1.8C 6MT

Rp 227 juta

Cortez 1.8C i-AMT

Rp 237 juta

Cortez 1.8C Lux+ i-AMT

Rp 242 juta

Cortez 1.8L Lux+ 6MT

Rp 263 juta

Cortez 1.8L Lux+  i-AMT

Rp 273 juta

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi