Wuling Cortez CT Type S Terbaru, Harga Mulai Rp 209 Juta
Reporter: Bisnis.com
Editor: Jobpie Sugiharto
Rabu, 15 Juli 2020 16:52 WIB
Wuling Cortez CT termasuk yang paling banyak dicoba pengunjung IIMS di area test drive. 29 April 2019. (Wuling)

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors meluncurkan varian terbaru mobil multiguna atau MPV, Wuling Cortez CT Type S pada hari ini, Rabu, 15 Juli 2020.

Mobil yang ditawarkan dalam dua pilihan transmisi dan delapan konfigurasi bangku ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 209 juta on the road Jakarta.

Nathan Sun, Vice President Wuling Motors, mengatakan Cortez CT Type S memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga kompetitif.

“Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga dan penunjang operasional perusahaan,” ujarnya dalam keterangan tertulis hari ini.

Wuling Cortez CT Type S dibekali mesin yang sama dengan Cortez CT Type C dan L, yakni bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

MPV Wuling ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT). Varian Cortez CT S MT 8-Seater dijual seharga Rp 209 juta, sedangkan Cortez CT S CVT – Captain Seat (Synthetic Leather) Rp 233 juta.

Wuling Cortez CT Type S ini menawarkan kenyamanan selama berkendara dengan kehadiran one push start/stop button, keyless entry, remote open windows and trunk, dan sistem antimaling.

Dalam rangka hari jadi Wuling yang ketiga di Indonesia, perusahaan menghadirkan promo bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50 ribu km.

Konsumen bisa juga tukar mobil lama dengan produk Wuling untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp 3 juta, termasuk pajak.

Wuling menghadiahkan 100 masker secara gratis kepada konsumen setiap pembelian produk.

Apabila pembelian dilakukan secara kredit melalui Wuling Finance, konsumen bebas biaya asuransi selama masa tenor, khusus untuk mobil Wuling Cortez CT dan Almaz SE.

 

#Wuling Cortez
#Wuling

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi