Ini Dia Nissan Grand Livina Special Version, Harga Rp 220,7 Juta
Reporter: Muhammad Kurnianto (Kontributor)
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 10 Maret 2018 18:43 WIB
PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan Nissan Grand Livina Special Version di Tangerang, Sabtu, 10 Maret 2018. Model ini mengalami sejumlah penyegaran, terutama di bagian aero kits. TEMPO/Muhammad Kurnianto.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Tangerang - PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan varian baru Nissan Grand Livina Spesial Version di Tangerang, Sabtu, 10 Maret 2018. Model ini mendapatkan sejumlah penyegaran seperti aero kit, rear roof spoiler dwi warna, dan lampu dengan daytime running light. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Kata Nissan, Ada yang Baru di Grand Livina

"Mobil ini cocok untuk keluarga dan dilengkapi fitur yang modern. Mobil standar MPV modern yang diciptakan, suasana living room kami hadirkan di Grand Livina Special Version," kata Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia di sela-sela peluncuran.

PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan Nissan Grand Livina Special Version di Summarecon, Serpong, Tangerang, Sabtu, 10 Maret 2018. TEMPO/Muhammad Kurnianto

Budi mengklaim bahwa Nissan Grand Livina Special Version juga lebih irit dari mobil lainnya.

Nissan Grand Livina Special Version tampil lebih trendy dengan penyegaran di eksterior maupun interior. Di sektor kaki-kaki, Nissan Grand Livina Special Version menggunakan velg alloy baru yang lebih sporty. Bumper depan dan belakang baru dengan ditambah aksen chrome serta tambahan dayltime running light.

Simak: Nissan Buktikan Grand Livina Irit Bahan Bakar

Tambahan Side skirt di Nissan Grand Livina Spesial Version ini juga menambah kesan image yang premium dan eksklusif, aero kit yang terdapat di depan samping dan belakang mobil dengan hiasan baja tahan karat. "Harga yang ditawarkan Rp 220,7 juta untuk On The Road Jakarta,"katanya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi