Toyota Corolla Versi 2020 Sedang Diuji Coba, Begini Penampakannya
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 13 Maret 2018 19:44 WIB
Spyshoot Toyota Corolla di Amerika Serikat. Sumber: mobil1.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Foto spyshoot bertebaran menunjukkan bahwa Toyota sedang menguji coba Toyota Corolla 2020. Generasi terbaru sedan Toyota Corolla ini tertangkap karema di sekitar Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat. Mobil ini dibalut dengan lapisan terpal tebal berwarna hitam. Bahkan headlampnya juga ditutupi dengan plastik transparan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Begini Cara TAM Memoles New Toyota Rush Agar Laku

Beberapa foto yang beredar menunjukkan siluet Toyota Corolla tampilan depannya lebih tinggi kemungkinan akan mirip Toyota Camry. Berbeda dengan Honda yang meracik Civic lebih ramping, Toyota justru menyiapkan tradisional three-box pada generasi Corolla.

Spyshoot Toyota Corolla di Amerika Serikat. Sumber: mobil1.com

Generasi baru Toyota Corolla akan menggunakan sasis platform modular TGNA yang akan dipakai seperti Prius, Camry, C-HR, dan model lainnya. Kemungkinan pada sasisnya akan mengalami penurunan berat sebagai upaya efisiensi bahan bakar. Dibalik empat pintunya, Toyota Corolla akan menggunakan teknologi baru, termasuk sistem infotainment yang lebih baik dan sistem keselamatan yang lebih maju.

Baca: Toyota Dinobatkan Sebagai Merek Terpopuler di Indonesia

Di balik kap depan, ada mesin empat silinder 1,8 liter Toyota Corolla generasi baru, tapi kemungkinan itu tidak akan menjadi satu-satunya pilihan. Opsi lain, hybrid 1,8 liter dari Auris terbaru dan hybrid 2.0 liter dengan tenaga 180 tenaga kuda (134 kilowatt) mungkin juga pilihan.

MOTOR1

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi