Dari Bugati Veyron hingga Mobil James Bond Hadir di IIMS 2018
Reporter: Fery Firmansyah
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 5 April 2018 14:50 WIB
Tampilan terbaru Aston Martin DB11 saat dipamerkan dalam Geneva International Motor Show ke-86 di Jenewa, Swiss, 1 Maret 2016. Pabrikan sportcar asal Inggris ini mengungkapkan, kehadiran DB11 merupakan mobil paling bertenaga, efisien, dan dinamis sepanjang sejarah model DB yang dibangun. REUTERS
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 bakal berlangsung dua pekan lagi, tepatnya pada 19-29 April 2018. Dari seluruh peserta yang akan tampil di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, terselip beberapa merek supercar alias mobil super kencang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, supercar dihadirkan oleh tiga importir umum yakni Ivan’s Motor, Prestige, dan Glamour. Ketiganya akan menghadirkan Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, Aston Martin DB11, hingga McLaren 570s Spider.

Baca: Mobil-mobil Baru Ini Meluncur di IIMS 2018, Ada Suzuki Ertiga

Untuk sepeda motor, akan tampil produk eksotis dari Harley Davidson, Aprilia, BMW Motorrad, Triumph, Royal Enfield, Motoguzzi, dan beberapa merek lain. Hendra mengatakan sebagian dari produsen mobil dan sepeda motor akan menggelar world premier alias peluncuran produk baru perdana secara global. “Kami bersyukur IIMS semakin dipercaya oleh pemegang merek untuk meluncurkan produk terbaru,” kata dia dia di Hotel Westin, Jakarta, Kamis 5 April 2018.

Hendra mengatakan persiapan IIMS 2018 sudah mencapai tahap akhir. Sampai saat ini ,kata dia, semua hall sudah terisi oleh puluhan merek mobil dan sepeda motor serta produk aftermarket. “Semuanya demi mewujudkan pengalaman tak terbatas untuk pengunjung,” ujar dia.

Baca: IIMS 2018: KTM Boyong Semua Produk Andalannya

Direktur Utama Dyandra, Daswar Marpaung mengatakan tema IIMS 2018 adalah Your Infinite Experience atau memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung. Tampilnya aneka kendaraan eksotis menurut dia merupakan bagian dari perwujudan tema tersebut.

IIMS 2018 dibuka pada 19 April mulai pukul 17.00 untuk pengunjung biasa. Harga tiketnya beragam, mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 300 ribu. Selain pameran akan ada penyelenggaraan motor sport dan aneka hiburan lain.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi