Vespa Sprint dan Primavera Kini Pakai Rem ABS, Harga Naik
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 11 April 2018 14:36 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia melakukan penyegaran pada dua produk andalannya yaitu Vespa Sprint dan Vespa Primavera yaitu dengan menyematkan Antilock Brake System atau ABS untuk menjamin keamanan berkendara. Sistem ABS ini terdiri dari unit kontrol dan sensor yang memonitor serta menentukan kekuatan pengereman dan menghindari roda terkunci. Unit kontrol ABS ini melakukan penyesuaian pengereman secara terus menerus hingga 10 kali per detik.

"Teknologi ABS ini muncul pertama kali Vespa GTS sebagai back bone yang kemudian menyusul produk lainnya, Vespa Sprint dan Vespa Primavera," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, Selasa malam 10 April 2018.

Baca: Ini Alasan Kenapa Piaggio Perbaharui Vespa LX dan S

Menurut dia, Vespa Sprint 150 i-get ABS merepresentasikan jiwa sporty, muda, dan maskulin dari Vespa modern. Dengan garis dinamos dan lampu depan berbentuk kotak yang khas Vespa Sprint mewarisi nuansa sporti model vespa legendaris. Teknologi modern yang dikombinasikan dengan rancangan klasik khas Eropa memberikan pengalaman berkendara tak terlupakan.

Vespa Sprint dilengkapi velg 12 inci, suspensi tunggal dengan pegas heliks, dasbor LCD dan kompartemen bagasi yang luas. Dengan mesin generasi baru i-get berkapasitas 150cc dan sistem injeksi bahan bakar makin responsif dan irit. Banderol untuk Vespa Sprint adalah Rp 42 juta termasuk garansi 3 tahun perawatan berkala dan penggantian suku cadang. "Kami telah menjamin semua. Para pengguna vespa kini lebih aman dan tenang," ujarnya.

Teknologi yang sama juga hinggap di Vespa Primavera. Vespa ini mewarisi nuansa ekslusif dan anggun dari Vespa 946 yang membawa dinamika vespa modern. Piaggio membanderol Vespa Primavera dengan harga Rp 39,5 juta. Dalam kesempatan ini, Vespa juga memperkenalkan Vespa Genuine Helmets dengan opsi Blue dan Red.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi