Ini Alasan Kenapa Piaggio Perbaharui Vespa LX dan S
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Sabtu, 25 Maret 2017 13:00 WIB
vespawallpapers.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT Piaggio Indonesia memperbaharui Vespa LX dan S 125cc dengan mesin i-get generasi terbaru. Kedua skuter ini didesain untuk mengincar generasi muda Indonesia yang kreatif dan dinamis.

"Pembaharuan ini sangat terasa pada performa, efisiensi bahan bakar, dan kebisingan mesin," kata Marketing Director PT Piaggio Indonesia Andre Sanyoto usai peluncuran Vespa LX dan S i-get 125 cc di Jakarta, Jumat, 24 Maret 2017.

Piaggio Indonesia mengklaim pembaharuan menyangkut seluruh detail mulai dari saluran pembuangan hingga penutup gearbox. Adapun Vespa LX i-get 125 cc masih dilengkapi dengan lampu depan ikonik berbentuk bulat.

Tipe ini tersedia dalam tiga warna, yakni nero vulcano (hitam), rosso dragon (merah), dan giallo lime (kuning). Piaggio mematok harga on the road model ini Rp29,9 juta.

Vespa S i-get 125 cc memiliki desain sporty seperti edisi sebelumnya. Vespa dengan lampu depan berbentuk kotak ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni geigio titanio (abu-abu gelap), rosso matt (merah matte), dan verde matt (hijai matte). Harga on the road tipe ini dipatok Rp31,5 juta.

Andre mengatakan konsumen vespa harus mencoba langsung untuk merasakan p8erbedaan mesin i-get.

Piaggio Indonesia menyediakan waktu untuk uji berkendara di Pondok Indah Mall 2, Jakarta mulai 29 Maret hingga 2 April 2017.BISNIS.COM

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi