Busi Brisk Diklaim Tahan Hingga 40 Ribu KM, Ini Kuncinya
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 28 April 2018 17:22 WIB
Busi Brisk meluncurkan produk baru Chopper Racing di IIMS 2018. TEMPO/Wisnu Andebar
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT. Maju Gemilang persada yang merupakan distributor tunggal busi Brisk meluncurkan produk terbarunya Copper Racing di pameran Indonesia Internasional Motor Show atau IIMS 2018. Busi Copper Racing ini didukung dengan material terbaik yang dapat menghasilkan performa terbaik bagi kendaraan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Busi Brisk yang berdiri sejak tahun 1935 kurang lebih sudah 83 tahun, sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Produk asal Republik Ceko hadir di Indonesia untuk menjawab keinginan konsumen yang berharap performa kendaraan mencapai puncak atau potensi yang maksimal.

Jason Muliadi, Country Manager PT. Brisk Busi Indonesia menjelaskan, Busi Copper Racing ini menggunakan material terbaik yang dapat mendukung performa kendaraan lebih maksimal. “Kami juga punya material keramik dengan kualitas di atas standard busi lain,” ungkap Jason, Sabtu 28 April 2018.

Baca: Begini Rasanya Menjajal All New Suzuki Ertiga di IIMS 2018

Teknologi yang mumpuni ditambah kualitas material yang baik menjadikan Busi Copper Racing ini memiliki desain paten serta sistem pembakaran yang tidak bisa ditiru produk lain.

“Copper Racing diluncurkan langsung untuk berhadapan dengan pesaingnya busi Iridium. Bahan material lain yang ada pada Copper Racing ini menggunakan silver merupakan bahan dengan tingkat kualitas paling tinggi untuk busi," ujar Jason.

Busi Brisk meluncurkan produk baru Chopper Racing di IIMS 2018. TEMPO/Wisnu Andebar

Menurut Giman, Direktur PT. Maju gemilang Persada, Busi Brisk merupakan satu-satunya yang membuat bahan material keramik sendiri. Jadi produk kami ini sangat spesial karena punya teknologi keramik yang baik,” tambah Giman.

Material yang bagus ini memiliki efek mengirim aliran energi yang baik, sehingga menghasilkan tenaga yang maksimal. Copper Racing sudah melakukan testing di berbagai merek motor dan mobil di Indonesia dengan harga mulai Rp 50 ribu sampai Rp 60 ribu. Dengan harga yang terjangkau, namun memiliki kualitas yang mumpuni. Jason berharap dapat menjangkau semua kalangan otomotif.

Baca: Suzuki GSX-R 150 Punya Tiga Warna Baru, Lebih Detail dan Stylish

Berdasarkan hasiil dyno test busi Copper Racing ini memilik grafik efisiensi bahan bakar yang baik. Sehingga performa kendaraan terjaga baik untuk menikung, akselerasi, atau pun top speed.

Busi Copper racing ini dapat tahan hingga 40.000 kilometer untuk performa maksimal. ”Jika melebihi itu dikhawatirkan performa kendaraan berkurang. Tarikan jadi berat. Jangan tunggu sampai motor mogok, kasian mesinnya. Kan sudah ada standard untuk pergantian busi,” kata Giman.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi