Busi Brisk A-Line Diklaim Bisa Dongkrak Top Speed
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 30 Mei 2018 19:29 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - PT Brisk Busi Indonesia meluncurkan produk terbarunya, busi Brisk A-Line, di Jakarta Fair 2018, Selasa malam, 29 Mei 2018. Busi ini diklaim menghasilkan pengapian yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan top speed.

Jason Muliadi, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia, mengatakan busi A-line menggunakan material terbaik yttrium, yang merupakan kombinasi metal terbaik special alloy. “Sehingga mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, top speed, dan tahan hingga 45 ribu kilometer,” katanya, Selasa.

Baca: Tebar Promo, Booth Helm di Jakarta Fair Diserbu Pengunjung

Managing Director PT Brisk Busi Indonesia Giman menambahkan, pemakaian busi A-Line akan menjadikan mobil mudah di-starter serta lebih irit 10-20 persen, “Dan yang pasti harganya sangat terjangkau,” tuturnya.

Jason menuturkan harga A-Line sangat terjangkau, yaitu Rp 75 ribu. Khusus di Jakarta Fair 2018, Brisk memberikan harga promosi hanya Rp 60 ribu hingga 1 Juni. "Dengan harga yang terjangkau dan material terbaik, Brisk ingin mencari kepercayaan kepada pelanggan melalui pemakaian Brisk secara langsung,” ujarnya.

Brisk memperkenalkan busi baru A-Line yang cocok untuk penggunaan mobil. TEMPO/Wisnu Andebar

Menurut Jason, dengan harga tersebut, busi produknya diklaim setara dengan busi iridium, yang harganya Rp 200 ribu. “Sehingga dapat menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan busi dengan keunggulan setara dengan busi iridium dan bisa digunakan untuk semua jenis mobil yang ada di Indonesia,” ucapnya.

PT Brisk Busi Indonesia resmi hadir di Indonesia pada 2017. Varian busi Brisk yang sudah dijual di Indonesia antara lain Cooper Racing, Silver Racing, Lamborghini Spark, Premium ZS/ZC, dan Premium EVO.

Baca: Hadir di Jakarta Fair, KTM Duke 250 Black Diskon Rp 4 Juta

Busi Brisk mulai menjalankan bisnis pembuatan spark plug sejak 1953 di Kota Tabor, Republik Ceko, Eropa Tengah. Berbekal pengalaman panjang tersebut, kini produk busi Brisk berkembang tidak hanya untuk mobil dan motor, tapi juga menyasar yatch dan pesawat.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi