Wuling Berikan Diskon Khusus Selama Bulan Ramadan
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 5 Juni 2018 09:42 WIB
Wuling Cortez 1,5 liter yang diluncurkan dalam ajang IIMS 2018. Sumber: bisnis.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motor memberikan penawaran khusus selama bulan Ramadan, yang bertajuk "Kejutan Ramadan", berupa paket penjualan kedua model terbarunya dengan uang muka ringan, yakni Cortez Rp 29-an juta, dan Confero Rp 15-an juta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Promo berlaku di semua dealer Wuling di seluruh Indonesia. Khusus untuk pengajuan SPK (surat pemesanan kendaraan) pada periode 25-30 Juni dan transaksi maksimal 31 Juli 2018," demikian penawaran Wuling dalam situs resminya.

Baca: Wuling Pelajari Ekspor Mobil ke Malaysia dan Thailand

Paket Kejutan Ramadan juga mencakup bebas biaya maintenance untuk tiga tahun atau 60 ribu kilometer pertama, serta free voucher bensin/e-toll road senilai Rp 1 juta. Wuling saat ini memiliki lebih dari 50 dealer di Indonesia. Dealer ini tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Wuling Confero adalah mobil kendaraan kecil serbaguna yang dipasarkan mulai Rp 131,8 juta on the road Jakarta. Wuling Confero hadir dengan tiga pilihan varian, yakni Confero 1.5, Confero S1.5C, dan Confero S1.5L.

Baca: Pakai Mesin 1.5L, Harga Wuling Cortez Lebih Murah

Adapun Cortez hadir dengan dua varian, yakni Cortez 1.8 dan Cortez 1.5, dengan basis serupa Confero. Wuling Cortez dipasarkan dengan harga mulai Rp 193,8 juta.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi