Inilah Keunggulan Sedan Audi A1 Sportback 2019
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 20 Juni 2018 16:13 WIB
Audi A1 Sportback 2019. Sumber: car and bike
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Sedan Audi A1 Sportback generasi kedua diklaim sebagai mobil ideal di lingkungan perkotaan dan juga cocok untuk perjalanan panjang. Secara visual, A1 Sportback memiliki dimensi lebih lebar dan panjang yang menambah kesan sporty. Kisi-kisi depan lebar dengan bentuk condong ke bawah akan mempermudah angin untuk mendinginkan radiator. Ada tiga celah dibawah kap mesin sebagai bentuk penerus Sport Quanttro tahun 1984. Audi Sport Quattro telah menggunakan lampu depan dan belakang LED dan lampu belakang LED berwarna.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Skandal Emisi, Kantor Audi Kembali Digrebek

Pada interior, Audi A1 Sportback baru memiliki desain yangpaling sporti di kelas kompak. A1 Sportback baru mendapatkan kluster instrumen serba digital dengan layar resolusi tinggi seluas 10,25 inci dan kemudi multifungsi. A1 Sportback baru hadir standar dengan radio MMI, yang dikendalikan melalui tombol multifungsi pada stir kemudi dan kluster instrumen digital. Seperti halnya smartphone, semua perintah dilakukan melalui input sentuhan. Dalam konfigurasi teratas, navigasi MMI plus menawarkan layar sentuh MMI 10 inci.

Audi A1 Sportback baru hadir dengan pilihan mesin tiga silinder 1.0 liter dengan teknologi TFSI, dan mesin empat silinder 1,5 liter dengan TFSI. Kedua mesin masing-masing menghasilkan tenaga maksimal 92bhp dan 195bhp. Audi menawarkan transmisi manual 7-percepatan atau transmisi S-Tronic dual-clutch 7-Speed.

Baca: Audi A4 dan Q3 Disebut Akan Reborn di Indonesia

Audi menawarkan berbagai lingkar roda untuk Sportback A1 baru yaitu 15 inci, 16 inci atau 17 inci. Velg ini akan memiliki pilihan warna abu-abu hitam atau platinum.

CAR AND BIKE

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi