Honda Brio Laris, HPM Catat 5.541 Unit SPK di GIIAS 2018
Reporter: Bisnis.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 15 Agustus 2018 08:19 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor mencatat pemesanan kendaraan bermotor mobilnya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018) sedikit lebih rendah dari ajang yang sama tahun lalu.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, surat pemesanan kendaraan yang didapatkan perusahaan sebanyak 5.541 unit sepanjang ajang GIIAS 2018. Sepanjang ajang yang sama tahun lalu, HPM tercatat membukukan SPK sebanyak 5.545 unit.

Dari total SPK yang didapatkan sepanjang GIIAS 2018, Honda Brio dan HRV merupakan kendaraan bermotor mobil dengan kontribusi terbesar, yakni total 62 persen terhadap SPK keseluruhan. “[Kontributor terbesar] Brio dan HRV,” kata Jonfis kepada Bisnis, Selasa, 14 Agustus 2018.

Baca: Alasan Honda Merahasiakan Harga All New Brio di GIIAS 2018

Sepanjang gelaran GIIAS 2018, HPM memberikan berbagai macam program guna menarik minat pengunjung untuk melakukan pembelian Mobil Honda.

HPM menawarkan program penjualan dengan bunga rendah mulai 0,8 persen khusus untuk  pembelian seluruh model mobil Honda di ajang GIIAS pada tanggal 10 – 12 Agustus 2018.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apa pun juga berkesempatan untuk memenangkan grandprize trip ke Turki untuk 8 pemenang beruntung.  Konsumen juga semakin dimudahkan dalam memiliki mobil Honda dengan biaya ADDB yang terjangkau sebesar 20 persen.

Dengan melakukan pembelian mobil Honda di GIIAS 2018, konsumen juga berkesempatan mengikuti lucky dip berhadiah cashback hingga Rp 50 juta dan total mencapai miliaran rupiah.

Baca: World Premier Generasi Kedua Honda Brio di GIIAS, Simak Speknya

Sedangkan untuk konsumen yang menginginkan tampilan mobil lebih stylish, Honda juga menyediakan aksesoris dengan harga mulai dari Rp 17 ribu dengan melakukan pembelian mobil Honda dan free merchandise untuk konsumen yang melakukan test drive.

Honda juga memperkenalkan program layanan purnajual berupa gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 kilometer atau 4 tahun. Program ini berlaku bagi setiap pembelian mobil Honda tipe apa pun mulai dari tanggal 1 Agustus 2018, berdasarkan faktur penjualan.

Melalui program ini, konsumen tidak dikenakan biaya jasa setiap kali melakukan perawatan berkala sesuai dengan item periodical maintenance service, mulai dari pembelian mobil hingga mencapai 50.000 kilometer atau 4 tahun (mana tercapai lebih dahulu). Program ini berlaku di setiap dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia.

Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis tersebut, Honda juga memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala.

Melalui Paket Hemat ini, konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi & perawatan, dengan harga lebih hemat dibandingkan harga normal.

Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer, sementara Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer. Paket ini juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia.

BISNIS


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi