Imran Muslani Raih Hadiah Harley-Davidson di Kustomfest 2018
Reporter: Pribadi Wicaksono (Kontributor)
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 8 Oktober 2018 18:49 WIB

GOOTO.COM, Yogyakarta - Seorang mahasiswa Institut Sains dan Teknologi Akprind Yogyakarta Imran Muslani, 23, berhasil memenangkan hadiah utama undian lucky draw event Kustomfest 2018 Yogyakarta berupa motor Harley Davidson type Sportster Evolution, Minggu petang 7 Oktober 2018.

Imran dinyatakan sah sebagai pemenang lucky draw setelah panitia mengundi ribuan tiket pengunjung yang hadir dalam event yang digelar 6-7 Oktober 2018 itu sembari disaksikan pihak kepolisian dan dinas sosial.

Undian dilakukan hanya sekali dan menganut sistem gugur atau pemenang harus ada saat nomor undiannya dibacakan. "Saya enggak punya firasat apa-apa, tadi siang datang ke sini niatnya nonton pameran modifikasi, beli tiket cuma satu, dan nggak banyak berharap menang karena tiket undiannya ribuan," ujar Imran yang berasal dari Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Nanggroe Aceh Darusallam itu.

Baca: Kustomfest 2018: Uniknya Miniatur Mobil Modif Ditawar Rp 3 Juta

Mahasiswa jurusan Teknik Mesin angkatan 2015 yang indekos di kampung Miliran Yogya itu menuturkan, berangkat ke ajang modifikasi itu mengendarai motor Pitung atau Honda C70 tahun 1976 demi memperluas wawasan soal modifikasi yang disukainya.

Siapa sangka, pulang dari event itu ia malah memboyong Harley Davidson type Sportster Evolution yang sudaj dimodifikasi dengan gaya army oleh bengkel kenamaan Retro Classic Cycles Yogya. "Ya nggak nyangka banget malah bisa dapat Harley, saya selama ini cuma mimpi punya motor sport saja untuk bahan utak atik mesin," ujar anak pensiunan PNS itu.

Mahasiswa Institut Sains dan Teknologi Akprind Yogyakarta Imran Muslani, 23, berhasil memenangkan hadiah utama undian lucky draw event Kustomfest 2018 Yogyakarta berupa motor Harley Davidson type Sportster Evolution. TEMPO/Pribadi Wicaksono

Imran sendiri masih gugup dan bingung akan diapakan Harleynya itu. Apakah akan dijual atau dikendarai jadi motor sehari-hari menggantikan pitungnya. "Belum tahu saya mau bagaimana nanti sama motor ini," ujar anak kedua dari tiga bersaudara itu.

Atas hadiah itu, Imran sendiri telah berjanji pada dirinya tidak akan takabur dan tinggi hati. "Saya punya amalan tetap ingat Allah saja, karena semua pasti ada jalannya," ujar mahasiswa berperawakan kurus itu.

Baca: Kustomfest: Ditemukan Ala Bangkai, VW Ini Sekarang Berasa Porsche

Namun, Imran mengaku bukan kali ini saja ia beruntung menang undian dalam sebuah event yang ia ikuti. Sebelumnya, saat mengikuti acara sepeda santai yang digelar dalam rangka hari Ulang Tahun Keraton Pakualaman Yogya pada April 2018 lalu, Imran juga menjadi pemenang undian utama umroh ke tanah suci.

Direktur Kustomfest 2018, Lulut Wahyudi sendiri enggan menyebutkan berapa taksiran harga pasti untuk Harley Davidson Sportster Evolution yang jadi hadian undian lucky draw itu.

"Yang pasti motor ini sudah dicustom oleh para builder terbaik, soal harganya silahkan ditaksirkan sendiri, " ujarnya saat peluncuran hadiah itu pada Jumat (5/10). Melihat sejumlah referensi, harga sebuah unit Harley Davidson sporster bekas tetap di atas angka Rp 100 juta.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi