Pengendara Royal Enfield Datang ke Kustomfest 2022 dengan Cara Unik
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 5 Oktober 2022 10:42 WIB
Pengendara Royal Enfield datangi Kustomfest 2022. (Foto: Royal Enfield)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Sejumlah pengendara Royal Enfield dikabarkan datang ke Kustomfest 2022 dengan cara unik. Mereka hadir ke acara ini dengan melakukan riding sekitar 574 kilometer dari Jakarta menuju Yogyakarta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Para pengendara Royal Enfield dari Jakarta itu bergabung dengan 30 anggota komunitas Royal Enfield dari Yogyakarta. Mereka dikabarkan bertemu di Tugu Yogyakarta dan melanjutkan riding ke Kustomfest 2022.

Motor Royal Enfield sendiri memang kerap dijadikan custom oleh beberapa pecinta otomotif, khususnya roda dua. Hal itu senada dengan apa yang disampaikan oleh Business Head Royal Enfield Asia Pasifik Anuj Dua.

 “Royal Enfield selalu berfokus untuk menjadi sahabat terbaik bagi para pengendara sepeda motor, baik itu untuk eksplorasi maupun bentuk ekspresi diri. Rangkaian motor custom Royal Enfield yang tampil menarik adalah bukti bahwa motor kami benar-benar menjadi kanvas yang sempurna untuk kustomisasi,” kata dia.

“Bentuk yang kokoh, desain yang sederhana namun serbaguna, dan estetika Royal Enfield yang tak lekang oleh waktu adalah hal-hal yang membuat custom builder menyukai Royal Enfield dan menjadikannya fondasi sempurna untuk kustomisasi,” tambah dia.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa Royal Enfield membangun seluruh sepeda motornya dengan desain sederhana dan mesin yang tangguh. Hal itu dilakukan untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang sejati (pure motorcycling).

“Kami percaya bahwa personalisasi adalah bagian dari spirit pure motorcycling. Dengan visi ini, Royal Enfield terus mendukung para custom builder dan pengendara untuk mengekspresikan kepribadian dan kreativitas mereka dengan menciptakan motor unik yang diakui secara global,” ujar dia.

“Partisipasi berkelanjutan kami di Kustomfest merupakan bagian dari program Royal Enfield untuk mendukung custom builder di Indonesia, yang menginspirasi builder dan komunitas untuk mengeksplorasi kreativitas mereka, serta menginspirasi builder lokal dan penggemar roda dua lainnya,” tutup dia.

Pada acara Koustomfest 2022, Royal Enfield memamerkan All-New Classic 350, Royal Black (basis Classic 350), Gemini T14 (basis Himalayan), Classic 500 dari Lemb Inc., Off/Grid (basis Interceptor), Meteor 350, dan Interceptor 650.

Baca Juga: Intip Marchendise yang Paling Laris di OLX Autos IMX 2022

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi