Mitsubishi Meluncurkan Edisi Khusus Mirage Hanya 600 Unit
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 17 Desember 2018 18:26 WIB
Mitsubishi Mirage edisi terbatas. Sumber: indianautiosblog.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mitsubishi telah merilis model Mitsubishi Mirage Black Edition edisi terbatas di Jepang. City car edisi khusus mengalami perubahan dalam gaya dan fitur.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mitsubishi Mirage Black Edition tersedia secara eksklusif dalam cat single-tone Black Mica serta Titanium Grey Metallic/Black Mica, Wine Red Pearl/Black Mica, Red Metallic/Black Mica dan White Pearl/Black Mica dengan warna dual-tone. Spion, atap dan spoiler dicat Black Mica, dan velg 15 inci berwarna hitam.

Baca: Toyota Avanza Baru Akan Lawan Xpander, Ini Kata Bos Mitsubishi

Melanjutkan tema sporty di interior termasuk stir kemudi kulit asli dengan jahitan merah dan aksen hitam piano, knob persneling berbalut kulit asli dengan jahitan merah dan pelapis jok berwarna merah-hitam yang unik. Fitur styling ini membungkus eksklusivitas mobil.

 

Mitsubishi Mirage edisi terbatas. Sumber: indianautiosblog.com

Mitsubishi Mirage Black Edition memiliki panjang 3.795 mm, lebar 1.665 mm, dan tinggi 1.505 mm. City car ini menawarkan ground clearance 150 mm. Di bawah kap ada mesin bensin MIVEC 1,2 liter yang Dikombinasikan dengan transmisi continuously variable INVECS-. Mesin tiga silinder naturally aspirated mampu menghasilkan tenaga 78 PS pada 6.000 rpm dan 100 Nm torsi pada 4.000 rpm. Motor ini memiliki tingkat keekonomian bahan bakar dengan pengujian JC08 adalah 23,8 kilometer per liter.

Baca: Toyota Avanza vs Mitsubishi Xpander 2018, Siapa Terlaris?

Mitsubishi Mirage Black Edition dibanderol ¥ 1.506.600 atau sekitar Rp 194 jutaan dengan balutan cat Black Mica dan ¥ 1.522.800 atau sekitar Rp 196 juta dalam warna dual-tone. Mirage edisi khusus ini hanya dijual terbatas hanya 600 unit.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi