Setelah Mini Cooper Rp 12 Ribu, Kini New Toyota Avanza Rp 50 Juta
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 30 Januari 2019 08:44 WIB
Seorang model berpose dalam peluncuran New Avanza dan New Veloz di Jakarta, 15 Januari 2019. PT Toyota - Astra Motor (TAM) meluncurkan New Avanza dan New Veloz yang diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya. TEMPO/Fardi Bestar
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Beberapa waktu lalu PT PT Astra Digital Internasional melalui marketplace Seva.id mengabarkan bahwa akan menggelar flash sales mobil New Toyota Avanza. Harga yang ditawarkan adalah Rp50 juta dari harga normal mencapai ratusan juta rupiah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Nah, flash sale yang juga bekerja sama dengan Auto2000, ini akan digelar pada Rabu, 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB dan hanya bisa dibeli hanya melalui situs https://flashsale.seva.id.

 “Khusus hari ini, Seva.id bekerja sama dengan Auto2000 menggelar flash sale New Toyota Avanza, harganya Rp50 juta. Pastikan Anda siap dan mengikuti rangkaian proses yang sesuai dengan daftar di  https://flashsale.seva.id, hanya pembeli tercepatlah yang berhak mendapatkan mobil tersebut,” kata Direktur PT Astra Digital Internasional, Kemas Henry, dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo, Rabu, 30 Januari 0219.

Baca: Heboh Flash Sale New Toyota Avanza Rp 50 Juta, Simak Caranya

Menurut Kemas, promo flash sale mobil yang digelar oleh Seva.id telah diikuti oleh ratusan ribu masyarakat yang sudah terdaftar dalam registrasi. Khusus flash sale kali ini, New Toyota Avanza yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia akan menjadi mobil yang dijual.

Flash sale ini dapat diikuti masyarakat di seluruh wilayah Indonesia yang memiliki jaringan penjualan Auto2000. Seva.id juga akan terus menjalin kerja sama dengan unit bisnis Group Astra yang lainnya untuk semakin memperkuat bisnis digital yang terus dikembangkan oleh Astra.

Seva.id sebelumnya telah sukses menggelar empat flash sale mobil seharga Rp50 juta, yakni All New Toyota Yaris, New Toyota Fortuner, All New Daihatsu Terios, Toyota Innova Reborn, dan New Daihatsu Great Xenia.

Adapun mekanisme untuk mengikuti flash sale Seva.id terbilang mudah. Anda cukup melakukan registrasi melalui https://flashsale.seva.id/, lalu verifikasi akun Anda melalui tautan yang Anda terima lewat email.

Baca: New Toyota Avanza dan Veloz Resmi Meluncur, Harga Tidak Naik

Setelahnya, Anda diwajibkan mengisi data kartu identitas Anda di halaman “Edit Profile” untuk mempermudah proses verifikasi. Setelahnya, peserta dapat mengikuti akun Instagram @sevaid_official sebagai langkah terakhir. Setelah itu, tinggal tunggu waktu flash sale dimulai. 

Toyota Avanza tercatat menjadi market leader hingga akhirnya disebut mobil sejuta umat. Per Desember 2018, Toyota Avanza menjadi mobil yang paling banyak dibeli di Indonesia dengan angka 1,7 juta unit yang terjual sejak tahun 2003. Selain itu Toyota New Avanza juga menjadi mobil paling diincar di awal tahun 2019.

Model ini bersaing ketat dengan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) Mitsubishi Xpander. Sepanjang tahun 2018 Toyota Avanza berhasil menguasai posisi mobil terlaris di Indonesia dengan total penjualan (wholesales) sebanyak 82.167 unit. Sedangkan Mitsubishi Xpander yang dipasarkan pada pertengahan 2017 mampu menempel ketat Avanza dengan total epnjualan 75.075 unit.   

Baca: Menang MINI Cooper Rp 12 Ribu, Keluarga Driver Ojek Online Heboh

Flash sales mobil menjadi salah satu program paling meriah yang digelar beberapa situs belanja online untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2018. Salah satu situs belanja online Bukalapak.com menjual mobil Mini Cooper seharga Rp 12 ribu. Tak hanya mobil, Bukalapak juga menjual flash sales sepeda motor Kawasaki Ninja 250 terbaru dengan harga Rp 12 ribu.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi